KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kaos di Purworejo

Yo hallo apa kabar, kembali lagi dengan mimin. Kali ini mimin akan membahas Jasa Konveksi Kaos di Purworejo. Oke tanpa basa-basi lebih lama mari kita masuk ke pembahasannya.

Jika anda berkeinginan untuk merequest atau memesan pakain bisa disini kok, di Gogarmen. Nah, mimin akan menjelaskan kelebihan Gogarmen, jadi simak terus ulasannya!

Gogarmen.com adalah sebuah platform digital yang memberikan jasa pembuatan pakaian beserta edukasi seputar penyabalonan.

Sekilas Tentang Gogarmen

gogarmen
gogarmen go to 1 flatform

Gogarmen hadir pada tahun 2020 yang dipimpin oleh bapak Thryana Suryaningrat. Berawal dengan menerima pesanan penyablonan kaos untuk konsumen, kini berubah menjadi salah satu penyedia jasa konveksi terbesar di Indonesia.

Apa itu Gogarmen?

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Mengapa Harus Gogarmen?

orang berfikir
Foto oleh MART PRODUCTION dari Pexels

Pasti anda bertanya-tanya “ Ada apasih dengan Gogarmen, Kenapa Coba miminnya Rekomendasikan Gogarmen” Yahh kurang lebih begitulah ekan. Nah, berikut ini kelebihan nyata yang diberikan Gogarmen.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sablon kaos Terbaik, Anda Harus Memilikinya!

1. Tepat Waktu

Kami selalu memprioritaskan 4 hal dan diantaranya ialah ketepatan waktu. Kami selalu menjadwal setiap pekerjaan yang akan dilakukan, mulai dari penerimaan pesanan, perancangan desain, pembuatan produk, pengemasan hingga ke pengantaran semuanya dilakukan dengan terjadwal.

Dengan begini, anda dapat bersantai dirumah tanpa harus memikirkan produk anda akan datang terlambat. 

2.Harga Yang Terjangkau

Seperti yang mimin bilang tadi, di Gogarmen memiliki 4 hal yang diprioritaskan dan yang kedua adalah Harga.

Anda harus tahu untuk mahal atau murahnya suatu harga itu tergantung oleh “ Worth To Buy” nya.

Banyak jasa di luar sana yang menyatakan bahwa harga yang diberikannya adalah paling murah, nyatanya produknya sama dengan harganya, sama-sama murah. 

Sebelum meletakkan suatu harga, kami selalu mempertimbangkan 

3. Kualitas terbaik

Dan yang diprioritaskan ketiga ialah Kualitas. Anda tidak perlu takut untuk berbelanja atau memesan produk di Gogarmen, karena kami selalu menjamin kualitas yang kami berikan tetap terjaga dan selalu baik.

Kami dibantu oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya, serta mesin yang sudah modern. Dengan demikian, Produk yang kami keluarkan pastinya berkualitas terbaik.

4.Terpercaya

Sudah banyak konsumen yang senang dengan jasa yang kami berikan, mulai dari Instansi Pemerintah,Komersial, Sekolahan, Komunitas, Organisasi hingga ke Perusahaan telah menjadi konsumen kami. Lalu anda kapan?

Anda tidak perlu khawatir barang yang kami berikan akan rusak, karena sebelum mengirimkan barang kami selalu melakukan pengecekan secara terperinci.

Oh iyah, kami juga selalu memberikan garansi kepada konsumen kami agar konsumen lebih percaya kepada kami.

5. Menerima Desain Customer

Kami juga menerima desain customer, atau bisa dibilang anda dapat berkreasi mengutarakan ide-ide anda dalam sebuah pakaian. dengan begini anda dapat membuat kaos anda dengan cara yang motif yang keren dan beda dari lainnya.

Kami juga memiliki beberapa produk kaos untuk menunjang ide-ide anda seperti:

  • Kaos O Neck
  • Kaos V Neck
  • Kaos Raglan
  • Polo Shirt
  • Jersey Sepeda 
  • Jersey Futsal

Kami juga memiliki beberapa model kaos sablon lo, seperti:

  • Conime ( anime Shirt)
  • Feels
  • Prays
  • Love Our city
  • Kick OFF

Untuk melihat bentuknya anda bisa langsung mendatangi shop Gogarmen dengan link ini:

Kami juga siap menerima pesanan dalam partai besar, dengan begini anda tidak perlu khawatir jika anda memiliki kebutuhan produk kaos yang banyak.

Selain itu kami juga siap mengantar ke seluruh Indonesia seperti yang mimin bilang tadi. Dengan begini, anda dapat memesan pakaian anda tanpa keluar rumah dan menghemat bensin kendaraan anda, dengan hanya menggunakan HandPhone anda dan memesannya di sini, di Gogarmen saja!

Nah,Untuk Metode pembelian ada 3 cara yaitu:

  1. Anda bisa langsung menghubungi kontak WA admin Gogarmen yang sudah tertera!
  1. Anda bisa mengunjungi Shop Gogarmen dan anda dapat belanja di Shopnya. Untuk info lebih lanjut anda dapat melihat cara berbelanja di Shopnya!
  1. Anda bisa memesan lewat sosial media kita 

Instagram: Gogarmen

E-mail      : marketing@gogarmen.com

Facebook: Gogarmen

Tidak terasa nih sudah sampai di akhir artikel, Gimana sudah menemukan jawabannya? Atau ada yang ingin ditanyakan? Jika ada tanyakan dengan admin di samping yah.

‘“WARNING’”

“LOGONYA DIPENCET ITU BUKAN PAJANGAN!”

Terima kasih dan Semoga harimu menyenangkan 🙂

Leave a Comment