KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Sablon Kaos di Purworejo

Sablon Kaos di Purworejo-  Yo hallo apa kabar, Gimana sebentar lagi sudah lebaran lo, udah ada pakaian lebarannya belum? Jika belum yuk pesan Kaos Sablonnya di Gogarmen. 

Coba deh anda berkhayal menggunakan kaos Couple dengan pasangan anda, behh keren banget serasa dunia ini milik berdua. Atau anda juga  bisa membuat baju Couple dengan keluarga, Biar terlihat seperti keluarga cemara gitu.

For Your Info Seputar Sablon

kaos sablon

Bisnis sablon adalah bisnis yang menjanjikan dari tahun ke tahun, bahkan di era teknologi seperti sekarang ini, seni cetak saring ini masih diminati di dunia fashion. 

bukan tanpa sebab, dengan adanya cetak saring ini membuat pakaian lebih terlihat mewah, bahkan membuat nilai tambah suatu pakaian setelah melewati proses cetak saring ini.

Prospek yang diberikan bisnis sablon sangatlah besar, hingga membuat para pelaku usaha memulai dengan bisnis sablon sebagai bisnis pertama atau keduanya. Dengan modal yang relatif sedikit serta peralatan yang seadanya, tetap memberikan hasil yang maksimal.

Anda juga harus mengetahui bahwa pebisnis yang melakukan bisnis sablon ini telah mencapai 150.000 pelaku sablon, data ini diambil dari media sosial Facebook. Dengan begini, anda harus pintar-pintar dalam mencari jasa sablon agar tidak tertipu.

Nahh, anda ingin mengetahui kelebihan jasa yang diberikan Gogarmen ini? Baiklah akan mimin jelaskan sedikit tentang Gogarmen. Jadi Keep Scrolling!

Sekilas Tentang Gogarmen

GOgarmen
gogarmen go to 1 flatform

Gogarmen hadir di Indonesia pada tahun 2020 yang dipimpin oleh bapak Thryana Suryaningrat. Bermula dengan menerima pesanan kaos sablon untuk konsumen, kini telah berubah menjadi salah satu jasa pembuatan pakaian terbesar di Indonesia.

Saat ini Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi di Indonesia dan harapannya, Gogarmen akan terus berkembang hingga ke 34 Provinsi di Indonesia. Dengan begitu, kami dapat membantu anda dalam menangani masalah anda di bidang sandang.

Sudah Tau Apa Itu Gogarmen?

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Mengapa Harus Gogarmen?

orang berfikir
Foto oleh MART PRODUCTION dari Pexels

Pasti anda bertanya-tanya “ Apa Sih kelebihan yang diberikan Gogarmen” nah mimin akan menjelaskan beberapa kelebihan yang diberikan Gogarmen.

1. Tepat Waktu

Ketepatan waktu merupakan 4 hal paling kami prioritaskan. Ketepatan waktu juga menjadi kebangaan kami, atau bisa dibilang privilege yang diberikan jasa kami kepada anda.

Jika anda membeli atau memesan produk di Gogarmen, dapat dipastikan barang akan datang tepat dan selamat. Karena, kami selalu menjadwal setiap pekerjaan yang kami lakukan, mulai dari Penerimaan pesanan hingga ke pengiriman kami lakukan dengan terjadwal.

2.Harga Yang Terjangkau

Hal yang paling kami prioritaskan kedua ialah Harga, karena kami tahu anda menginginkan barang yang murah dan terjangkau, kan?

Anda harus mengetahui mahal atau murahnya suatu harga tergantung “Worth To Buy” nya.

Banyak diluar sana jasa-jasa yang mengaku bahwa jasanya paling murah, Nyatanya Produk yang dikeluarkan sama murahnya dengan harganya. Tapi ingat! Semua itu tidak berlaku di Gogarmen.

3. Kualitas Terbaik

Baik, hal yang paling kami prioritaskan selanjutnya ialah Kualitas, karena kami sangat paham bahwa anda sangat menyukai barang yang murah dan berkualitas, begitu juga dengan mimin.

Dengan dibantu oleh orang-orang yang berpengalaman serta mesin yang sudah modern, membuat hasil produk kami berkualitas tinggi atau High Quality.

4. Terpercaya

Dan hal terakhir kami prioritaskan adalah Keterpercayaan anda. Mengapa harus terpercaya? Karena kami selalu menginginkan produk yang kami berikan bermanfaat bagi anda yang membuat diri anda percaya dengan Gogarmen.

Sudah banyak konsumen yang senang dengan jasa yang kami berikan, mulai dari Instansi Pemerintah, Komersial, Sekolahan, Komunitas, Organisasi hingga ke perusahaan telah percaya dengan produk kami. Selanjutnya giliran anda!

5. Menerima Desain Custom

Kami juga menerima desain custom, atau bisa juga dibilang menerima kreasi atau ide-ide anda untuk dituangkan dalam sebuah pakaian.

Nah, untuk membantu anda kami juga menyediakan beberapa produk kaos, diantaranya:

  • Kaos O Neck
  • Kaos V Neck
  • Kaos Raglan
  • Polo Shirt
  • Jersey Sepeda
  • Jersey Futsal

Untuk menunjang karya-karya anda kami juga menyediakan beberapa opsi printing, diantaranya:

  • DTF
  • Sublime
  • Sablon
  • Bordir

Nahh, diantara produk dan opsi printing mana yang paling anda sukai? Jika sudah ada ditunggu yah kreasinya.

6. Menerima Pesanan dalam Partai Besar

Buat anda yang sedang kebingungan untuk membuat kaos sablon dalam partai besar untuk memenuhi kebutuhan anda, kini bisa di Gogarmen kok. Kami bisa membuat lebih dari 1000pcs/ hari, dengan begini anda tidak perlu takut jika pesanan anda banyak.

7. Siap Mengantar ke Seluruh Indonesia

Kami juga siap mengantar pesanan hingga ke rumah anda. Dengan demikian, anda dapat fokus dengan pekerjaan anda tanpa takut kepikiran barang akan datang terlambat atau barang rusak, karena kami selalu memberikan garansi kepada para konsumen kami.

Buat Anda yang Ingin Menjadi Vendor Gogarmen

Anda harus mengetahui, bahwa menguasai teknik sablon saja tidak cukup jika ingin melanjutkan bisnis ini, kalian harus mempelajari bagaimana pemasaran produk sablon itu sendiri.

Anda bisa belajar marketing offline atau Digital Marketing. Anda dapat memulainya dengan belajar SEO, Social media, ADS DLL. Pertanyaanya apakah anda punya waktu untuk semua itu?

Nah, Mimin kasih solusi nih untuk anda-anda sekalian kalian bisa mendaftar lo menjadi mitra produksi Gogarmen! jadi kalian dapat fokus belajar teknik sablon, lalu anda dan team Marketing Gogarmen yang carikan orderannya.

Jadi Tunggu Apalagi?

Segera mendaftar menjadi mitra produksi kami dan dapatkan manfaatnya!!! Bukan hanya soal soal pengorderan namun kami akan memberikan edukasi tentang penyablonan, SOP dalam bekerja, pengembangan bisnis dan masih banyak lagi manfaatnya.

Bagaimana cara nya bergabung? gampang!!! Mimin kasih linknya ya, langsung Klik aja link di bawah ini Registrasi Vendor Sablon

Untuk Pertanyaan lebih lanjut silahkan tanyakan kepada admin dengan WA yang Tertera yahh!

TerimaKasih dan Semoga Harimu Menyenangkan 🙂

Leave a Comment