KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Sablon Kaos di Lombok Barat

Sablon Kaos di lombok barat

Jasa Sablon Kaos di Lombok Barat- Baik Mimin akan sedikit bicara tentang dunia penyablonan, dengan begini anda dapat memilih Jasa Sablon yang benar-benar berkualitas.

Tentang Dunia Penyablonan

Bisnis sablon adalah bisnis yang sangat diminati dari tahun ke tahun, bahkan pada era teknologi seperti sekarang ini, seni cetak saring ini masih diminati dan eksis di dunia Fashion.

Bukan tanpa alasan, seni cetak saring ini dapat membuat pakaian lebih mewah yang membuat nilai tambah setelah melalui proses cetak saring ini.

Bagusnya prospek bisnis sablon, membuat para pengusaha yang merintis memilih bisnis sablon sebagai bisnis pertama atau keduanya.

Anda harus mengetahui, para pelaku usaha yang menggeluti bisnis sablon ini telah mencapai 150.000 orang dan membuat persaingan dunia penyablonan semakin sengit ( datanya diambil dari media sosial Facebook).

Dengan modal yang dikeluarkan relatif rendah jika anda memulainya dengan alat seadanya, namun tetap bisa memberikan hasil yang maksimal.

Nah, dengan begitu banyaknya pelaku usaha sablon ini, kita harus pintar-pintar dalam memilih jasa yang ingin kita gunakan. Kebetulan nih mimin akan merekomendasikan Gogarmen sebagai tempat pembuatan sablon anda.

Mengenal 5 Model Sablon Kaos Gogarmen.

kaos gogarmen

Dalam dunia fashion, peran jasa sablon masih diperhatikan. Tidak dipungkiri zaman sekarang fashion menjadi lebih trend yang diminati semua orang. Maka dari itu Jasa Sablon kaos juga sangat dicari.

Kali ini, kita akan berkenalan dengan beberapa model sablon kaos Gogarmen yang sedang Tenar di Indonesia. Yuk, simak artikelnya.

1. Conime ( Anime Shirt)

sablon kaos anime

Baju dengan model anime saat ini sedang marak-maraknya lo. Apalagi untuk para pecinta anime, rasanya akan kurang gitu kalau tidak memiliki baju dengan karakter yang disukai.

Nah, kebetulan kami sedang menyediakan pembuatan sablon kaos dengan karakter anime, anda juga bisa request kok.

2. Feels

jasa sablon kaos di lombok barat

Model yang satu ini bercerita tentang perasaan. Apalagi saat ini Quotes-quotes sedang ramai diperbincangkan. Nah, kali ini Gogarmen menyediakan media yang lebih realistis dibanding Social Media, atau dengan kata lain anda dapat mengekspresikan karya anda dalam suatu baju.

3. Prays

Kaos Prays

Model yang satu ini bercerita tentang agama islam. Kami mendesain kaos ini menggunakan kata-kata yang  yang simple tetapi kena ke hati kaum muslim.

Kami sengaja menyediakan kaos dengan model prays ini agar mengingatkan orang islam untuk beribadah dan meninggalkan larangannya. 

Dengan membeli atau merequest kaos dengan model ini, bisa dibilang anda menyiarkan kebaikan kepada kaum muslim lainnya.

4. Love our City

kaos love our city

Nahh, model sablon kaos satu bertajuk tentang kota atau sebuah tempat. Disini kami sedikit memberikan nuansa indah kota bagai surga, di jamin kece parah.Anda pasti punya cerita dong dengan sebuah kota, Ntahh itu, tentang percintaan atau suka duka.

Jika anda punya cerita dengan kota atau tempat yang menurut anda berkesan, bisa tuh mengingatkannya dengan sebuah pakaian.

5. Kick OFF

Kaos Vespa

model kaos ini biasanya sering digunakan para komunitas atau organisasi, seperti Komunitas Vespa DLL. Kaos ini bertajuk sport. Ingat bukan baju sport yahh, melainkan kaos dengan sablon sport.

Anda juga bisa memesan Jersey Futsal atau Jersey Sepeda, dan anda juga dapat menentukan modelnya seperti apa.

6. Model Anda sendiri

Orang nunjuk
Foto oleh Lukas dari Pexels

Untuk model yang terakhir ialah model anda sendiri, atau bisa dibilang anda dapat berkreasi tanpa batas dan menuangkan ide-ide anda dalam sebuah pakaian.

Kami menerima Desain atau model anda dalam bentuk Digital ataupun gambar tangan, anda juga bebas memilih produk kaos yang akan digunakan untuk model anda.

Nah, berikut produk kaos Gogarmen:

  • Kaos O Neck
  • Kaos V Neck
  • Kaos Raglan
  • Polo Shirt
  • Jersey Futsal 
  • Jersey Sepeda

Diantara produk kaos diatas yang mana yang cocok untuk tempat ide-ide anda?

Anda juga bebas memilih menggunakan opsi printing, seperti:

  • DTF
  • Sublime
  • Bordir 
  • Sablon

Opsi-opsi ini dapat mempercantik kaos yang akan anda gunakan ataupun komunitas anda.

Selain menerima desain custom, kami juga menerima pesanan dalam partai besar, jadi buat anda yang ingin memesan kaos sablon yang banyak, kami siap menampungnya.

Saat ini Gogarmen sudah ada di 5 Provinsi di Indonesia dan salah satunya ada di Lombok Barat. Tidak sampai di situ saja, Gogarmen juga siap menerima pesanan dari seluruh Indonesia, dan pastinya siap juga mengantarkannya.

Untuk metode pesanan anda bisa menggunakan:

  1. Anda bisa langsung menghubungi kontak WA admin Gogarmen yang sudah tertera!
  1. Anda bisa mengunjungi Shop Gogarmen dan anda dapat belanja di Shopnya. Untuk info lebih lanjut anda dapat melihat cara berbelanja di Shopnya!
  1. Anda bisa memesan lewat sosial media kita 

Instagram: @Gogarmen

E-mail      : marketing@gogarmen.com

Facebook: Gogarmen

Bagaimana tertarik? Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di logo WA disamping. 

“Warning”

“LOGO WA DISAMPING BUKAN PAJANGAN!”

Terima Kasih dan Semoga Harimu Menyenangkan 🙂

Leave a Comment