KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Sablon Kaos di Sleman

Assalamualaikum Wr Wb, salam sejahtera bagi kita semua. Kembali lagi dengan mimin disini, kali ini Mimin akan membahas sedikit tentang jasa sablon kaos di Sleman. Baik tanpa basa basi lebih lanjut mari langsung kita mulai.

Jika mendengar kata sablon biasanya di sangkut pautkan dengan kaos dong. Biasanya Sablon sering dipesan oleh Komunitas maupun Organisasi untuk membuat pakaian seragamnya. Maka dari itu Sablon Kaos ini sangat dicari oleh orang-orang.

Bisnis sablon adalah bisnis yang menjanjikan dari zaman ke zaman, bahkan di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat teknik cetak saring ini masih diminati di dunia fashion.

Hingga bisa dibilang “ Bisnis Fashion adalah Bisnis yang tidak pernah mati”

Tidak hanya dijadikan lahan bisnis, seni cetak miring ini sudah dijadikan media seni rupa pada era 30-an

Nahh Mimin akan merekomendasikan Jasa Sablon Kaos di Sleman nih. Mimin akan merekomendasikan Gogarmen.com sebuah platform digital yang memberikan jasa pembuatan pakaian dan edukasi seputar dunia penyablonan.

 Jasa yang diberikan Gogarmen sangatlah berkualitas mau itu secara pelayanan maupun hasil akhir produk.

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Mengapa Anda Harus Memilih Gogarmen

Sablon Kaos di Sleman
Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

Pasti anda bertanya-tanya mengapa harus di Gogarmen, padahal di sleman sudah banyak jasa sablon. Nahh, biar lebih terang mimin akan menjelaskan kelebihan Gogarmen.

1. Tepat Waktu

Ketepatan waktu adalah prioritas kami sebagai produsen. Dengan anda memesan atau membeli produk atau barang di Gogarmen anda tidak perlu takut barang akan datang terlambat. Anda harus tahu ketepatan waktu adalah simbol yang kami miliki.

Kami selalu menjadwal setiap kegiatannya, mulai dari penerimaan pesanan hingga ke pengaturan produk semua sudah dijadwalkan dengan baik dan benar.

2.Kualitas Terbaik

Kami selalu menggunakan bahan terbaik serta mesin-mesin yang sudah modern, ditambah lagi dengan dibantu oleh orang-orang yang berpengalaman dapat dipastikan bahwa produk yang kami berikan berkualitas tinggi atau High Quality.

Anda tidak perlu takut rugi jika berbelanja di Gogarmen, karena kami selalu memberikan Garansi untuk produk yang anda pesan. Dengan demikian anda akan merasa lebih aman tanpa takut tertipu.

3.Harga Yang Terjangkau

Anda harus mengetahui mahal atau murahnya suatu produk tergantung “ Worth To buy” nya.

Untuk harga yang kami berikan sangat bervariasi, tergantung Budget dan Kebutuhan anda.

Anda juga harus mengetahui, Di Gogarmen sebelum meletakkan suatu harga selalu melewati beberapa penilaian secara terinci dan menghasilkan harga yang pas dan cocok untuk kantong konsumen.

Dengan begini anda tidak perlu takut, karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Dapat dipastikan bahwa harga yang kami berikan terlampau murah!

4.Terpercaya

Sudah banyak konsumen yang senang dengan barang yang kami berikan, mulai dari Instansi Pemerintah, komersial, Komunitas, Organisasi, hingga Perusahaan telah menjadi konsumen kami. Lalu anda kapan?

Kami selalu membuat produk sesuai dengan SOP kerja, dengan begini hasil yang kami berikan selalu baik. Bahkan dari sisi pelayanan kami selalu memberikan yang terbaik pula. Jika anda tidak percaya silahkan di Coba!

5. Menerima Desain Custom

Buat anda yang ingin membuat baju komunitas, cocok nih. Anda bisa membuat model desain serta mesin printing apa yang akan digunakan. Kami memiliki beberapa opsi Printing diantaranya:

  • DTF
  • Sublime
  • Bordir
  • Sablon

Dengan demikian anda akan lebih berkreasi untuk kaos anda atau baju komunitas anda.

Kami juga menyediakan produk kaosnya juga lo. Berikut produk kaos Gogarmen:

  • Kaos O Neck
  • Kaos V Neck
  • Kaos Raglan
  • Polo Shirt
  • Jersey Futsal
  • Jersey Sepeda

Kami juga sudah memiliki beberapa model sablon lo coba deh kunjungi shop Gogarmen. Nahh, berikut produk sablon kaos Gogarmen:

  • Conime ( Anime Shirt)
  • Feels
  • Prays
  • Love Our City
  • Kick OFF
  • Kaos Polos

Ohh iyah, Gogarmen sedang membuka promo kaos 3pcs 100 ribu lo yuk langsung beli, ini linknya: 

6. Siap antar ke seluruh Indonesia

Anda tidak perlu takut dengan alasan bahwa tempat yang anda tinggali terlampau jauh dari Gogarmen, karena kami siap mengantarkan langsung ketempat anda.

Kami bisa membuat 1000pcs/ hari. Dengan begini anda tidak perlu takut untuk memesan produk yang anda inginkan dalam partai besar. 

Nahh untuk metode pembelian anda bisa menggunakan:

  1. Anda bisa langsung menghubungi kontak WA admin Gogarmen yang sudah tertera!
  1. Anda bisa mengunjungi Shop Gogarmen dan anda dapat belanja di Shopnya. Untuk info lebih lanjut anda dapat melihat cara berbelanja di Shopnya!
  1. Anda bisa memesan lewat sosial media kita 

Instagram: Gogarmen

E-mail      : marketing@gogarmen.com

Facebook: Gogarmen

Tidak terasa kita sudah sampai di akhir artikel.

Terima Kasih dan Semoga Harimu Menyenangkan 🙂

Leave a Comment