KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Sablon Kaos di Temanggung

Jasa Sablon Kaos di Temanggung- Halo mimin disini, kali ini mimin akan sedikit membahas tentang dunia penyablonan, dan seperti biasa mimin akan selalu merekomendasikan Gogarmen sebagai tempat pemberi Jasa Terbaik di Indonesia. 

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Jasa Sablon yang diberikan Gogarmen, ada baiknya kita mengenal sedikit sejarah tentang dunia penyablonan.

Sekilas Sejarah Sablon

Sablon Kaos di Temanggung
Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

Teknik Sablon pertama kali dikenalkan di China pada tahun 960-1279, pada zaman dinasti hong. Selang beberapa abad kemudian, teknik sablon ini dikenalkan ke eropa dan asia pada tahun 1700-an. namun awalnya teknik ini tidak diterima disana.

Maju pada tahun 1907 teknik sablon pun akhirnya di patenkan oleh Samuel Simon dari Ingris. Awalnya, penyablonan di lakukan di dinding ( Walpaper), Sprei, Sutra dan bahan-bahan berkualitas lainnya. 

Tetapi di zaman sekarang, hampir semua jenis bahan pakaian dapat dijadikan media cetak sablon seperti topi, kertas, logam, kayu DLL.

Selain digunakan sebagai alat komersial, Teknik sablon ini juga digunakan sebagai media seni rupa pada era 30-an. Tidak hanya itu para seniman sablon di Inggris juga mendirikan Perkumpulan Serigrafi Nasional (National Serigraphic Society) pada tahun 1930-an

Gimana? ingat yahh, keterangan diatas cuma sebagian kecil sejarah sablon. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mencarinya di Google.

Mengapa Harus Gogarmen?

Sablon Kaos di Temanggung
gogarmen go to 1 flatform

Pasti anda bertanya-tanya kenapa mimin rekomendasikan jasa sablon milik Gogarmen? Selain website ini milik Gogarmen, Gogarmen juga memiliki beberapa kelebihan lainnya lo seperti;

1.Harga Yang Sangat Terjangkau

Anda tahu mengapa mimin meletakkan Harga di awal? Yap, jawabannya mudah kok mimin juga suka melihat produk dari harganya, jadi Mimin mau jelasin nih. Keep Scrolling!

Banyak diluar sana jasa-jasa yang menyebut dirinya adalah jasa yang paling murah, ternyata kualitas nya sama dengan harganya. Semua itu tidak berlaku di Gogarmen mau seberapapun harganya kualitas tetap diutamakan.

Anda harus mengetahui harga suatu produk sesuai tergantung “Worth To Buy”

Untuk harga kami bervariasi tergantung budget dan kebutuhan anda. Dan anda harus tahu, harga yang kami berikan sudah melewati pertimbangan yang sangat rinci.

2.Kualitas Terbaik

Sama halnya seperti harga, kualitas menjadi titik yang sering menjadi pilihan para konsumen. Maka dari itu di Gogarmen selalu mengusahakan agar produk yang dikeluarkan berkualitas tinggi.

Anda tidak perlu takut rugi jika membeli atau memesan produk di Gogarmen, karena kami selalu memberikan garansi kepada pelanggannya. Anda juga harus sebelum barang diantarkan ke konsumen kami selalu memastikan dengan rinci agar tidak ada kesalahan dalam pengiriman barang.

3.Tepat Waktu

Jika anda membeli atau memesan barang di Gogarmen anda tidak perlu takut barang akan datang terlambat. Karena kami sudah menschedule semuanya dengan baik, mulai dari penerimaan pesanan hingga ke pengantaran barang.

Anda harus tahu Keunggulan kami yang paling bagus adalah ketepatan waktu. Seakan-akan tepat waktu adalah simbol kami. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir barang anda akan datang terlambat.

4.Terpercaya

Kami selalu mengerjakan suatu produk sesuai dengan SOP kerja perusahaan. Kami selalu berusaha membuat para konsumen senang dengan hasil yang kami berikan.

Sudah banyak konsumen yang menggunakan jasa yang kami berikan, mulai dari Instansi Pemerintah, Komersial, Sekolahan, Komunitas, Organisasi hingga ke perusahaan telah menjadi konsumen kami, Lalu anda kapan?

5. Menerima Desain Custom

Kami juga menerima desain yang anda buat, dengan begini anda dapat berkarya di sebuah pakaian. Kami juga menerima pesanan dalam partai besar, jadi buat anda yang berkeinginan membuat pakaian yang banyak bisa di Gogarmen yah.

Kami menyediakan beberapa Produk kaos yang siap untuk di sablon diantaranya:

  • Kaos V Neck
  • Kaos O Neck
  • Kaos Raglan
  • Polo Shirt
  • Jersey Sepeda
  • Jersey Futsal

Kami juga menyediakan beberapa model sablon kaos lo, diantaranya:

  • Conime
  • Feels
  • Prays
  • Love Our City
  • Kick Off

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Ohh iyah, kami sedang memberikan promo kaos polos 3 pcs 100 ribu cek link ini:

Nahh diantara jenis kaos dan model sablon di atas mana yang paling anda minati? Jika sudah ada silahkan langsung hubungi admin, yahh.

Ada beberapa cara memesannya:

  1. Anda bisa langsung menghubungi kontak WA admin Gogarmen yang sudah tertera!
  1. Anda bisa mengunjungi Shop Gogarmen dan anda dapat belanja di Shopnya. Untuk info lebih lanjut anda dapat melihat cara berbelanja di Shopnya!
  2. Anda bisa memesan lewat sosial media kita 

Instagram: Gogarmen

E-mail      : marketing@gogarmen.com

Facebook: Gogarmen

        ‘“ WARNING”’

“‘LOGONYA BUKAN PAJANGAN’”

Terima Kasih:)

Leave a Comment