KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Sablon Kaos di Semarang

Saat lebaran tiba rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran baju baru. Bukan hanya sekedar pamer outfit kepada teman-teman terkadang baju lebaran sering dibuat couple bersama pasangan atau bersama keluarga. Kebetulan Mimin akan sedikit membahas Jasa Sablon Kaos di Semarang.

Pasti kalian bertanya-tanya “ apa sih Min, gak nyambung banget lebaran dengan Sablon Kaos?” Nahh, biar anda tahu saja saat lebaran tiba baju couple sering dijadikan target seorang pasangan lo. Dengan demikian anda dapat memamerkan Kaos Couple bersama pasangan anda.

Yahh, sebenarnya sesuai dengan judulnya sih Mimin akan membahas Sablon kaos di Semarang yang super duper berkualitas. Jadi buat anda yang sedang mencari jasa sablon berkualitas di semarang, keep scrolling!

Baik akan mimin perkenalkan Gogarmen sebuah platform yang memberikan jasa konveksi dan edukasi seputar dunia penyablonan. 

Gogarmen ini sangat cocok lo buat para pengusaha-pengusaha yang baru merintis usahanya di bidang pembuatan pakaian. Jika anda bergabung menjadi Mitra Gogarmen anda akan diajarkan tentang SOP kerja serta cara menaikkan omset berkali-kali lipat, WOW gak tuh. Jadi buruan gabung menjadi Mitra Gogarmen dan dapatkan manfaatnya!

Bagaimana jika Mimin sedikit memperkenalkan Gogarmen? Biar akrab gitu, biar saling support gitu, Boleh lah eee kan.

Sekilas Tentang Gogarmen

Sablon Kaos di Semarang
gogarmen go to 1 flatform

Gogarmen hadir ke Indonesia pada tahun 2020 yang didirikan oleh bapak Thryana Suryaningrat. Saat ini Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi diseluruh Indonesia dan salah satunya berada di Semarang.

Berawal dengan memberikan jasa penyablonan untuk konsumen, kini gogarmen telah menjadi Jasa konveksi yang cukup besar di Indonesia. Gogarmen berpusat di bekasi Jawa Barat dengan memiliki lebih dari 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gogarmen memberikan fasilitas online yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun, sehingga konsumen dapat mengakses kapan saja tidak perlu repot keluar ruangan, buang waktu dan antri berjam-jam lagi hanya untuk pergi ke tempat pembuatan baju atau ke tempat jasa sablon.

Nahh, setelah mengenal Gogarmen dari ceritanya bagaimana jika kita bercerita tentang manfaat yang dan kelebihan yang di berikannya.

Mengapa anda Harus memilih Gogarmen

Ada beberapa alasan yang membuat para konsumen senang dengan produk yang kami berikan diantaranya:

1. Harga yang Terjangkau

Soal harga, anda tidak perlu takut untuk berbelanja atau memesan barang di Gogarmen. Karena kami selalu mempertimbangkan dengan baik sebelum meletakkan suatu harga, Jadi anda bisa tenang dan aman.

banyak diluar sana jasa-jasa sablon menyebut bahwa jasanya lah yang paling murah, ternyata kualitasnya sama murahnya dengan harganya. Tapi semua itu tidak berlaku di Gogarmen, walaupun harganya murah hasilnya tetaplah berkualitas.

Anda harus mengetahui harga suatu produk tergantung “ Worth To Buy’” yah.

Untuk harga yang kami berikan bervariasi tergantung budget serta kebutuhan anda.

2. Kualitas Yang Terjamin OK

Kita sama-sama tahu, selain harga kualitas juga menjadi bahan pertimbangan kita. Maka dari itu Gogarmen senantiasa menjaga produk yang di kerjakannya sesuai dengan SOP kerja.

Gogarmen di bantu oleh orang-orang yang berpengalaman di setiap bidangnya, serta mesin yang sudah modern pula. Dengan begini otomatis produk yang di hasilkan berkualitas tinggi.

3. Tepat Waktu

Jika anda memesan atau membeli produk Gogarmen, anda tidak perlu takut jika barang akan telah datang. Karena kami selalu menjadwal semua pekerjaan, mulai dari penerimaan pesanan hingga ke pengemasan. Dengan begini anda tidak perlu takut barang akan terlambat.

Biar anda tahu saja, Salah satu hal yang di paling di banggakan di Gogarmen ialah ketepatan waktunya.

4. Terpercaya

Sudah sangat banyak konsumen senang dengan produk yang kami berikan. Mutu yang kami berikan sesuai dengan SOP pekerjaan yang otomatis memberikan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan.

Kami sudah banyak melayani konsumen diantaranya Instansi Pemerintah, Komersil, Sekolahan, Komunitas, Organisasi hingga perusahaan telah menjadi  konsumen kami. Lalu anda kapan?

5. Menerima Desain Custom

Kami juga menerima desain custom, dengan begini anda dapat menuangkan karya-karya anda dalam sebuah pakaian. Anda juga bebas menggunakan produk pakaian yang akan anda gunakan, berikut produk kaos gogarmen:

  • Kaos O Neck
  • Kaos Raglan
  • Kaos V Neck
  • Polo Shirt
  • Jersey Futsal 
  • Jersey Sepeda

Diantara produk kaos diatas yang mana yang paling anda minati? Anda juga bisa memilih Printing yang akan digunakan lo, Berikut mesin Printing Gogarmen.

  • Bordir
  • Sublime
  • DTF
  • Sablon

Anda juga bisa memilih diantara opsi tambahan tersebut. Jadi berkreativitas lah tanpa batas!

Kami dapat menghasilkan 1000 pcs/ hari dengan demikian anda tidak perlu takut untuk memesan dalam porsi yang besar. Selain itu kami siap sedia mengantarkan pesanan ke seluruh Indonesia.

Untuk Cara Memesan anda bisa menggunakan:

  1. Whats App yang sudah tertera di website ini yahh
  2. Anda juga bisa langsung mengunjungi Shop Gogarmen dan belanja dari situ.
  3. Anda bisa menghubungi dari Social Media Gogarmen

Instagram : @Gogarmen

E-mail :marketing@gogarmen.com

Facebook : Gogarmen

Nahh, sekian untuk artikel kali ini.

Terima Kasih:)

Leave a Comment