KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Sablon Kaos di Mataram

Jasa Sablon Kaos di Mataram-

Yo hallo apa kabar kembali lagi dengan mimin, kali ini Mimin akan sedikit mengabarkan hadirnya sebuah perusahaan konveksi ke Mataram, dengan begini anda- anda sekalian bisa meembuat pakaian atau sekedar menyablon baju.

Baiklah akan mimin perkenalkan langsung Gogarmen.com sebuah platform digital yang memberi jasa pembuatan pakaian dan edukasi seputar dunia penyablonan.

Baik, tanpa basa-basi Mimin akan mengenalkan Gogarmen secara menyeluruh, hingga anda puas dan mendapatkan jawaban yang ingin anda cari di artikel ini.

Sekilas Tentang Gogarmen

Sablon Kaos di Mataram

Gogarmen berdiri pada tahun 2020 yang digawangi oleh bapak thryana suryaningrat. Bermula dengan menerima pesanan kaos sablon, kini menjadi pemberi jasa pembuatan pakaian di seluruh Indonesia.

Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi di Indonesia dan di Mataram salah satunya. Dengan berkantor pusat di Bekasi di Jawa Barat, kini sudah memiliki lebih dari 50 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bisnis Sablon adalah bisnis yang sangat menjanjikan dari masa ke masa, Bahkan di perkembangan teknologi yang berkembang pesat, Bisnis cetak miring ini masih di minati di bidang fashion. maka dari itu bisa dibilang “ Bisnis Fashion tidak ada matinya”

Gogarmen memberikan fasilitas online yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun, sehingga konsumen dapat mengakses kapan saja tidak perlu repot keluar ruangan, buang waktu dan antri berjam-jam lagi hanya untuk pergi ke tempat pembuatan baju atau ke tempat jasa sablon.

Beberapa Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Gogarmen

Pasti anda bertanya-tanya, mengapa harus di Gogarmen atau kenapa gak di tempat lain saja? Nahh, kali ini Mimin akan sedikit menerangkan beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan jasa Gogarmen.

Harga Yang Murah Tapi Tidak Murahan!

Banyak di luar sana jasa-jasa sablon yang menyebut Jasa yang diberikan paling murah tetapi hasilnya juga sama, sama-sama murahan. Tetapi itu tidak berlaku di Gogarmen, Walaupun harga yang ditawarkan murah tapi hasilnya tetap berkualitas.

Anda harus mengetahui soal murah atau mahalnya suatu produk tergantung “ Worth To Buy” nya

Untuk harga yang kami berikan tergolong bervariasi, tergantung budget dan kebutuhan anda.

Untuk harga anda tidak perlu khawatir, karena dapat dipastikan harga-harga yang diberikan tergolong murah yang pastinya tidak membuat kantong anda bolong.

100% Kualitas Ok

Kita sama-sama tahu, selain harga kualitas juga menjadi pandangan kita. Jadi anda tidak perlu khawatir, karena kami sudah dibantu oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, serta mesin yang sudah modern yang dapat menunjang kualitas produk yang kami ciptakan.

Buat anda yang mencari jasa sablon atau pembuatan pakaian dapat memesannya langsung di Gogarmen ini. Tenang ,Gogarmen selalu menjaga kualitas sebelum mengirimkan barang, agar barang yang kami berikan benar-benar dalam keadaan bagus dan rapi. Selain itu kami juga memberikan garansi kok. Dengan demikian anda tidak perlu takut rugi!

Tepat Waktu

Ketepatan waktu menjadi simbol jasa kami. Dengan demikan anda tidak perlu khawatir barang akan datang terlambat.

Kami selalu menschedule pekerjaan kami, mulai dari penerimaan pesanan hingga ke pengemasan. Dengan begini anda tidak akan merasakan rasa-rasa rugi akan keterlambatan barang.

Kami selalu memikirkan agar para pelanggan puas, dan hasilnya sangat banyak pelanggan yang puas dengan kualitas, harga serta ketepatan waktu yang kami berikan.

Terpercaya

Sudah banyak para konsumen yang senang dengan produk yang kami berikan. Mutu yang kami berikan sesuai dengan SOP pekerjaan yang otomatis memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.

Beberapa konsumen senang dengan hasil yang kami berikan diantarnya Instansi Pemerintah, Komersil,Sekolahan, Komunitas, Organisi hingga ke Perusahaan sudah menjadi konsumen kami. Jadi anda kapan?

Menerima Desain Custom

Sama seperti jasa sablon dan jasa pembuatan pakaian lainnya. Di Gogarmen juga memberikan ruang untuk anda membuat model dan desain sesuai dengan kemauan anda. Jadi, tuangkan lah ide-ide anda dalam seni sablon ini, Kami tunggu yahh kreativitasnya!

Kami menyediakan beberapa produk kaos yang cocok untuk di sablon diantaranya:

  • Kaos Raglan 
  • Kaos O Neck
  • Jersey Futsal
  • Kaos V Neck
  • Polo Shirt
  • Jersey Sepeda

Kami juga memiliki beberapa model kaos sablon di Shop Gogarmen di antaranya:

  • Conime
  • Prays
  • Feels
  • Love Our City
  • Kick Off

BTW, kami sedang memberikan promo kaos polos 3 pcs 100 ribu cek link ini: https://web.gogarmen.com/shop/

Oh iyah, Gogarmen juga sudah mengeluarkan produk terbarunya lo yaitu Sajadah Travel dan Paket hampers Spesial lebaran. Linknya ada diatas!

Ada beberapa cara memesannya:

  1. Anda bisa langsung menghubungi kontak WA admin Gogarmen yang sudah tertera!
  1. Anda bisa mengunjungi Shop Gogarmen dan anda dapat belanja di Shopnya. Untuk info lebih lanjut anda dapat melihat cara berbelanja di Shopnya!
  2. Anda bisa memesan lewat sosial media kita 

Instagram: @Gogarmen

E-mail : marketing@gogarmen.com

Facebook: Gogarmen

Tidak terasa kita telah sampai di penghujung artikel, jadi gimana sudah menemukan jawabannya? Jika masih ada pertanyaan silahkan bertanya dengan admin yahh.

“Warning”

“‘LOGO WA NYA BUKAN CUMA PAJANGAN’”

Terima Kasih:)

Leave a Comment