KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Mengenal 5 Model Sablon Kaos Gogarmen, Sablon Terbaik di Indonesia!

Dalam dunia fashion, peran jasa sablon masih diperhatikan. Tidak dipungkiri zaman sekarang fashion menjadi lebih trend yang diminati semua orang. Maka dari itu Jasa Sablon kaos juga sangat dicari.

Jasa pembuatan sablon kaos saat ini sedang menjadi incaran orang-orang. Selain untuk digunakan untuk pakaian dengan desain yang berbeda-beda. sablon juga menjadi tempat ajang kreativitas seniman muda.

Dari sekian banyak Jasa Sablon, Gogarmen dianggap memiliki kontribusi sangat besar di Indonesia, sehingga mampu melambungkan namanya di tengah Masyarakat indonesia. Dan menjadi Sablon kaos terbaik di Indonesia.

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Kali ini, kita akan berkenalan dengan beberapa model sablon kaos Gogarmen yang sedang Tenar di Indonesia. Yuk, simak artikelnya.

Conime Untuk anda Pecinta anime 

Baju dengan karakter anime saat ini sedang marak lo. Apalagi buat anda pecinta Anime, rasanya agak kurang gitu kalau tidak memiliki kaos dengan sablon karakter anime yang kita sukai.

Kaos model T-shirt dengan berat 150 gram, dengan menggunakan menggunakan bahan Cotton Combed 30s, dapat memberikan kenyaman dengan daya serap tinggi anda tidak perlu takut kegerahan.

Harganya cukup murah kok anda bisa melihat di shop yahh. Untuk ukuran kami menyediakan ukuran  S,M,L,XL.

Anda juga bisa membuat merequest karakter atau gambar yang anda inginkan.

Fells dengan kata-kata kerennya

Sekarang sedang ramai tentang quotes-quotes di sosial media. Nahh kali ini anda dapat membuat quotes anda menjadi bagian hidup anda.

Caranya mudah kok, anda hanya perlu merequest kata-kata yang anda inginkan dan desain yang anda inginkan juga. Gimana mudah bukan? Request nya di Gogarmen yahh.

Kami menggunakan bahan yang Ringan dengan daya serap yang tinggi. Untuk jenis sablon yang digunakan kami menggunakan DTF Printing, bisa dibilang sangat bagus buat kaos.

Prays dengan gaya muslimnya

Model kaos satu ini kami rancang untuk anda orang islam. Kami menggunakan kata-kata yang simple tapi kena ke hati anda sebagai orang islam.

Selain kaos dengan model Prays, Kami juga menyediakan Sajadah Traveling, agar traveling anda berjalan aman dan menyenangkan.

Anda tidak perlu khawatir soal kualitasnya karena kami sangat menjaga kualitas tersebut. Jadi buruan pesan atau request pesanan anda!

Love Our City Dengan Model Clasic dan Minimalisnya

Nahh, model sablon kaos satu bertajuk tentang kota atau sebuah tempat. Nahh disini kami sedikit memberikan nuansa indah kota bagai surga, di jamin kece parah.Anda pasti punya cerita dong dengan sebuah kota, Ntahh itu, tentang percintaan atau suka duka.

Menggunakan Mesin Printing DTF membuat sablon kaos ini tidak mudah terkelupas. Dengan menggunakan kain Cotton Combed 30s membuat kaos ini nyaman dan aman.

Kick Off Yang Kece Parah

Nahh model kaos ini biasanya sering digunakan para komunitas atau organisasi, seperti Komunitas Vespa DLL. Kaos ini bertajuk sport. Ingat bukan baju sport yahh, melainkan kaos dengan sablon sport.

Sama seperti yang lainnya kaos ini juga menggunakan Printing Sablon DTF.

Model Anda Sendiri !!!

Foto oleh Mnz dari Pexels

Nahh model terbaik terakhir ialah Model atau desain yang ingin anda buat. Kami menerima Desain Custom dengan kata lain anda dapat berkarya dengan Kaos sebagai bahannya.

Kami juga menerima pesanan dalam partai besar yahh, jadi cocok untuk komunitas atau Organisasi.

Nahh Itulah 5 model Sablon Kaos terbaik di Gogarmen. Jadi yang mana yang menurutmu menarik? Sudah ada atau belum, jika sudah kuy order pesanan anda.

Ingat Gogarmen ialah Jasa Sablon Kaos terbaik di Indonesia.

Warning

semua barang akan rusak dong jika anda tidak bisa merawatnya, Jadi mulai sekarang mari jaga barang kita dengan baik. Termasuk Bumi Tercinta Kita.

Terima Kasih:)

Leave a Comment