KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kaos di Lombok Timur

Foto oleh Krisp Cut dari Pexels

Haiii warga Lombok timur, kali ini Mimin akan sedikit membahas salah satu pakaian pokok yang menjadi pilihan terbaik untuk menjadi pakaian keseharian anda,  apalagi kalau bukan Kaos. Sesuai judulnya Mimin akan merekomendasikan Jasa Konveksi Kaos di Lombok Timur yahh. Nahh sekarang Mimin akan memperkenalkan Gogarmen.com sebuah platform digital yang memberikan jasa konveksi dan edukasi penyablonan. Sebelum kita jauh membahas kaos ada baiknya kita berkenalan dengan Gogarmen terlebih dahulu biar akrab.

Sekilas Tentang Gogarmen

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Gogarmen hadir pada tahun 2020 yang didirikan oleh Bapak Thryana Suryaningrat. Bermula sebagai pemberi jasa sablon untuk memenuhi masalah konsumen hingga berubah menjadi jasa konveksi. Saat ini Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi diseluruh Indonesia dan salah satunya berada di lombok Timur. Gogarmen memberikan fasilitas online maupun offline yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun, sehingga konsumen dapat mengakses kapan saja tidak perlu repot keluar ruangan, buang waktu, dan antri berjam-jam lagi hanya untuk pergi ke tempat pembuatan pakaian.

Apa aja sih keuntungan yang diberikan Gogarmen?

Buat anda yang masih meragukan Gogarmen Mimin akan menjelaskan Mengapa anda harus memilih Gogarmen.

  1. Harga yang terjangkau

Kami sangat mengerti masalah seorang konsumen, dan salah satunya terletak pada harga. Maka dari itu kami selalu mempertimbangkan dengan baik untuk menentukan suatu harga dari jasa yang kami berikan. Jadi anda tidak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan, karena dapat dipastikan harganya terjangkau.

  1. Kualitas Terbaik

Selain harga kualitas juga sangat kami memperhatikan. Kami tahu bahwa anda menyukai barang yang murah dan berkualitas, termasuk saya. Maka dari itu kami dibantu oleh orang-orang yang berpengalaman serta mesin yang modern untuk menjaga agar kualitas tetap terbaik.

  1. Tepat Waktu

Kami selalu menjaga agar tepat waktu, dengan cara menschedule semuanya bermulai dari penerimaan pesanan hingga ke pengemasan semua sudah tersechedule dengan baik. Jadi buat anda, anda tidak perlu khawatir karena Ketepatan waktu ialah kebanggan kami.

  1. Menerima Desain Custom

Kami juga menerima desain yang anda berikan. Dengan adanya opsi pilihan ini dapat membuat kreatifitas anda dalam menentukan sebuah pakaian menjadi lebih bernilai dan bermakna, karena pakaian itu berasal dari ide cemerlang anda.

  1. Terpercaya

Sudah banyak konsumen yang senang dengan jasa kami, Mulai dari Instansi Pemerintah, Komersil, Sekolahan, Komunitas, Organisasi bahkan Perusahaan sudah menggunakan jasa kami. Jadi anda kapan?

  1. layanan yang memuaskan

Kami akan menjawab segala keinginan anda dengan baik dan ramah, yang dapat membuat anda betah untuk mencari tau tentang apa saja yang anda butuhkan mulai dari harga, kualitas dll. semuanya akan dilayani dengan baik.

Jika berbicara tentang kaos anda semua pasti sudah mengetahuinya bukan, atau jangan-jangan sedang anda pakai. Tapi tahukah anda kelebihan kaos? sebenarnya anda juga bisa mendeskripsikannya sendiri sih tapi biar Mimin jelaskan lebih rinci.

Tapi tahukah anda kelebihan yang dimiliki kaos?

Sebenarnya kita sendiri dapat merasakan kelebihan yang dimiliki kaos tapi Mimin akan sedikit menjabarkan kelebihan kaos, jadi terus simak artikel ini.

  1. Nyaman Dipakai

Kita semua dapat merasakannya bukan bahwa kaos lebih nyaman dipakai dalam kehidupan sehari-hari, di karenakan  kaos menggunakan bahan yang halus dan lembut dan cocok hampir cocok untuk kulit orang.

  1. Fleksibel

Selain digunakan untuk bersantai, kaos juga sangat fleksibel untuk dipadu padankan dengan pakaian lainnya. Selain itu kaos menjadi pilihan terbaik untuk menemani kita tidur. Dengan bahan yang fleksibel memberikan kenyaman bagi pemakai.

  1. Cocok untuk semua usia

Kaos dapat digunakan oleh semua kalangan dan semua usia, ini dikarenakan kaos dibuat senyaman mungkin untuk  penggunanya. Dengan desain yang simple dan tidak terlalu mencolok kaos ini dapat dipakai oleh siapa saja dan dimana saja.

  1. Harga yang relatif murah

Yahh benar rata-rata harga kaos lebih murah dari pada pakaian lainnya. Tapi jangan disamakan dengan merk yang branding yahh jauh beda soalnya.

Gimana sudah tahu bukan, kalau begitu saatnya Mimin akan memperkenalkan Produk kaos Gogarmen.

Produk Kaos Gogarmen

  • Kaos O Neck
  • Kaos V Neck
  • Kaos Raglan
  • Jersey Sepeda
  • Jersey Futsal
  • Polo Shirt

Untuk Model kaos yang kami produksi diantaranya:

  • Conime ( Anime Shirt)
  • Prays
  • Feels
  • Love Our City
  • Kaos Polos

Untuk pemberitahuan lebih lengkap dapat hubungin no Wa yang tertera yahh.

Opsi Printing yang digunakan diantaranya:

  1. DTF

DTF adalah metode cetak gambar dengan menggunakan kertas transfer, adhesive powder atau bubuk lem yang dapat melekatkan gambar ke material kaos  dan di akhri dengan di press di mesin press.

  1. BORDIR

Menurut wikipedia, Bordir adalah hiasan yang dibuat diatas kain atau bahan lainnya dengan jarum jahit dan benang. selain benang, hiasan untuk sulaman dan menggunakan dengan baha-bahan seperti potongan logam, mutiara, manik-manik, bulu burung, dan payet. Nahh itu di zaman dahulu kalau di zaman sekarang untuk membuat suatu bordiran sudah dilakukan dengan mesin yang sudah modern.

  1. SABLON

Sablon pada awalnya berasal dari bahasa belanda dengan kata sjabloon yang memiliki arti template atau templat. sablon memiliki arti  hasil cetak yang dibuat dengan menggunakan template. template yang biasanya digunakan dalam percetakan yaitu layar dan screen dalam penyablonan.

  1. SUBLIME

Printing Sublime adalah sebuah metode percetakan dari gambar digital yang berupa file dan bisa langsung di cetak ke berbagai media.  Bisa juga disebut dengan pemindahan desain dari kertas ke kain dengan menggunakan mesin printer khusu dan tinta yang khusus pula.

Dengan adanya opsi printing ini dapat memberikan kesan yang luar biasa buat anda, karena anda dapat membuat pakaian anda lebih bervariasi dan unik pastinya.

Jadi tunggu apalagi? Mari gabung menjadi pengguna jasa kami atau menjadi mitra kami dan rasakan manfaatnya!!!

Leave a Comment