KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kemeja di Kupang

Foto oleh Ron Lach dari Pexels

Jasa Konveksi Kemeja di Kupang- Saat ini pemberi jasa konveksi sangatlah banyak, tapi tidak semua konveksi berkualitas dengan harga yang terjangkau, Maka dari itu saya perkenalkan Gogarmen.com sebuah situs platform digital yang memberikan jasa konveksi dan edukasi.

Jika anda seorang pebisnis yang bergerak di bidang konveksi tetapi memiliki omset yang rendah serta SOP yang tergolong tidak baik-baik saja hingga ke produksi yang mandet., silahkan gabung menjadi mitra Gogarmen. Karena kami tidak hanya memberikan jasa tetapi juga edukasi, bagaimana agar SOP dan hasil produk meningkat, yang dapat membuat menaikkan omset anda hingga berkali-kali lipat. Jika tertarik langsung hubungi admin kami yahh.

Okeeh sesuai dengan judul artikel ini, Saya akan sedikit menjelaskan produk jasa konveksi Gogarmen.

Jika bertanya tentang kemeja pasti kita semua sudah dapat membayangkan rupanya dong, atau saat ini sedang anda pakai. Tetapi apakah anda mengetahui sejarah Kemeja? kalau belum mari kita bahas.

Sejarah Kemeja hingga masuk ke Indonesia.

Apakah anda tahu bahwa  kemeja diawali dengan diperkenalkannya pakain pertama kali di daratan eropa dengan  sebutan Camisa yang masih dekat dengan bentuk aslinya yaitu blus dari bahasa Prancis yang ditujukan untuk wanita dan hem dari bahasa Belanda.

Dahulu kemeja hanya digunakan oleh anak laki-laki sebagai pakaian,sampai abad-20. Kemeja biasanya digunakan oleh pria dan anak laki-laki, sedangkan anak-anak perempuan dan wanita yang biasanya disebut Blus atau kadang-kadang disebut Chemises.

Kita maju ke beberapa tahun setelahnya. Sekarang kemeja menjadi pakaian yang sangat trend, hampir semua kalangan menggunakan kemeja seakan-akan kemeja menjadi bagian dalam hidupnya. Maka dari itu Gogarmen hadir untuk membantu anda untuk menyelesaikan masalah anda.

Kemeja masuk ke Indonesia pada tahun 1918 yang diperkenalkan oleh saudagar kaya, Tapi pada saat itu warga Indonesia masih awam dan memilih untuk menolaknya dan lebih memilih seperti batik atau kebaya. Namun pada tahun 1975 pribumi menerima kemeja yang dikenal dengan nama Kemeja Alisan,Model jadul ini di produksi di Garmen Jakarta.

Jadi gimana apakah anda sudah mengetahui sejarah kemeja sebelumnya? jika belum maka anda termasuk orang yang beruntung. Okeeh sekarang akan saya perkenalkan Kemeja yang di Produksi Gogarmen.

Ada 2 jenis kemeja yang bisa mewakili penampilan yang nyaman sekaligus rapi.

  • Kemeja formal/dress shirt

Kemeja jenis formal ini bisa kamu mix and match dengan dasi dan jas, baiknya dalam lemari kamu ada tiga buah kemeja formal warna polos dan motif garis vertikal dengan warna biru klasik, hitam dan putih.

  • Kemeja kasual/Casual shirt

Karakteristik dari kemeja yang satu ini adalah lengan pendek. Kamu tidak bisa memakai dasi pada jenis kemeja ini dikarenakan lengan tangan yang pendek dan banyak coraknya. kemeja ini memiliki banyak pilihan. Mulai dari bahan dan corak, Jenis kemeja ini memiliki karakteristik tersendiri. seringkali pemakaiannya tidak dikancingkan sampai atas

Nahh anda berkeinginan yang mana yang casual atau formal? jika sudah ada dipilih yuk order di Gogarmen. Ngomong-ngomong jenis kemeja apakah anda sudah mengetahui produk kemeja Gogarmen? kalau belum yuk kenalan

Produk Kemeja Gogarmen

Kita menyediakan beberapa model diantaranya:

  • Kemeja Kerja
  • Kemeja PDL
  • Kemeja PDH

Nahh diantara kemeja-kemeja ini mana yang anda suka? jika tidak ada silahkan request ke admin yahh.

Anda masih suka bertanya-tanya mengapa harus Gogarmen?

Karena kami memiliki kelebihan tersendiri yang pastinya sudah terjamin.

  • Kualitas Terbaik

Kami sangat detail saat pemilihan bahan yang cocok untuk pakaian anda. Jadi anda tidak perlu khawatir soal bahan yang akan kami gunakan, Jika anda berkeinginan merequest bahan juga bisa yang pastinya anda nyaman, aman dan tentram.

  • Harga yang Terjangkau

Selain kualitas kami sangat mengerti dengan kemauan anda, Pasti anda mau yang murah bukan? jika benar maka Gogarmen sangat cocok buat anda. Kami sangat mempertimbangkan dalam menaruh sebuah harga, karena kami paham bahwa kegelisahan seorang konsumen terletak di harga,

  • Menerima Desain Custom

Kami juga menerima desain yang anda inginkan. Anda berkeinginan memiliki model kemeja seperti yang adan pikirkan? silahkan buat model dan desainnya maka kami akan mengerjakannya. Nahh kami juga memberikan Opsi Printing pakaian diantaranya: DTF, SUBLIME, BORDIR, SABLON. adanya tambahan tersebut anda dapat berinovasi dengan keinginan anda. Anda ingin tampil beda bukan? Jika benar mari buat desain anda dan kirimkan ke kami.

  • Tepat Waktu

Untuk ketepatan waktu anda tidak perlu memikirkannya, karena kami sudah menschedule semua jadwal mulai dari pembuatan hingga ke pengiriman sudah terjadwal dengan baik. Karena kita tahu bahwa waktu adalah hal yang berharga dan selain itu anda pasti ingin melihat hasilnya.

Jadi tunggu apalagi? Mari menjadi mitra Gogarmen dan dapatkan manfaatnya!!!

Leave a Comment