KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kemeja di Flores

Foto oleh Kayla S dari Pexels

Selamat buat anda warga flores, saat ini Gogarmen telah hadir sebagai jasa konveksi kemeja di flores. Jadi buat anda yang berkeinginan untuk membuat suatu pakaian bisa order dari website ini yahh, Nanti kami akan menginformasikan ke cabang Konveksi kamu yang berada di Flores. Saat ini Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi di seluruh Indonesia dan salah satunya berada di Flores.

Cara pemesanannya mudah kok, anda hanya perlu mengorder pesanan anda dari web ini atau hubungin wa yang ada platform ini yahh, selanjutnya pesanan anda akan di informasikan sama Konveksi kami yang berada di Flores. Jika anda ingin mengetahui tempatnya lebih dalam silahkan hubungi adminnya.

Disini saya akan sedikit menjelaskan tentang Gogarmen, Jadi mari simak dengan seksama.

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Gogarmen hadir di Indonesia pada tahun 2020 yang dipimpin oleh bapak Thryana Suryaningrat. Diawali dengan membuka bisnis penyablonan baju untuk para konsumen hingga berubah menjadi jasa konveksi yang meluas di seluruh Indonesia. Sekarang Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi di Indonesia dan salah satunya berada di Temanggung.Gogarmen memberikan fasilitas online yang dapat diakses kapanpun dimanapun, sehingga konsumen dapat mengakses kapan saja tidak perlu repot keluar ruangan, buang waktu, dan antri berjam-jam lagi hanya untuk pergi ke tempat pembuatan pakaian.

Nahhh sudah tahu kan tentang Gogarmen sekarang kita masuk produk yang akan dijual yahhh. Sesuai dengan judulnya saya akan mengulas sedikit tentang kemeja dan produk kemeja yang di produksi Gogarmen

Kita semua pasti tau dong dengan pakaian yang bernama kemeja. Pakaian yang memiliki kerah, berkancing, dan memiliki saku kantong di bagian dada kirinya, selain itu kemeja juga memiliki desain yang kaku yang memberikan kesan yang elegan dan glamour. Saat ini kemeja menjadi pilihan terbaik untuk acara-acara resmi seperti Kondangan ataupun sebagai pakaian pegawai. Jika seorang pegawai menggunakan kemeja maka akan terlihat lebih profesional ketimbangan kaos.

kemeja memiliki 2 jenis bisa mewakili penampilan yang nyaman sekaligus rapi.

  • Kemeja formal/dress shirt

Kemeja jenis formal ini bisa kamu mix and match dengan dasi dan jas, baiknya dalam lemari kamu ada tiga buah kemeja formal warna polos dan motif garis vertikal dengan warna biru klasik, hitam dan putih.

  • Kemeja kasual/Casual shirt

Karakteristik dari kemeja yang satu ini adalah lengan pendek. Kamu tidak bisa memakai dasi pada jenis kemeja ini dikarenakan lengan tangan yang pendek dan banyak coraknya. kemeja ini memiliki banyak pilihan. Mulai dari bahan dan corak, Jenis kemeja ini memiliki karakteristik tersendiri. seringkali pemakaiannya tidak dikancingkan sampai atas

Nahh anda berkeinginan memiliki kemeja jenis apa? jika sudah menemukan jawabannya tinggal order yahh.

Oke sekarang saya akan mengenalkan Produk Kemeja Gogarmen beserta bahan dan opsi printing yang digunakan.

  • Kemeja Kerja
  • Kemeja PDL
  • Kemeja PDH

Untuk bahan atau material yang kami gunakan diantaranya ialah:

  • American Drill
  • Japan Drill
  • Taipan Tropical

Selanjutnya printing yang kami gunakan diantaranya:

  • DTF
  • BORDIR
  • SUBLIME
  • SABLON

Nahh menurut anda yang mana yang sesuai dengan anda jika tidak ada yang sesuai anda dapat merequestnya kok jadi tenang aja kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik. 

Mengapa anda Harus memilih Gogarmen

Karena kami memiliki kelebihan di:

  • Menerima desain Custom
  • Terpercaya
  • Kualitas yang terbaik
  • Harga yang terjangkau
  • tepat waktu 

Bagaimana Tertarik untuk mencoba produk Gogarmen? Jika sudah yuk langsung order.

Jadi Tunggu apalagi?

Segera mendaftar menjadi mitra produksi kami dan dapatkan manfaatnya!!! Bukan hanya soal soal pengorderan namun kami akan memberikan edukasi tentang penyablonan, SOP dalam bekerja, pengembangan bisnis dan masih banyak lagi manfaatnya.

Leave a Comment