KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Jaket di Temanggung

Halo Mimin disini, kali ini Mimin akan membahas tentang produk jaket yang berada di Gogarmen. Jika anda belum mengetahui Gogarmen itu apa? maka akan saya kasih tau sedikit tentang Gogarmen. Gogarmen adalah sebuah platform digital penyedia jasa konveksi dan edukasi.Saat ini Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi Indonesia dan salah satunya berada di Temanggung. Okehh, kali ini kita akan membahas Jasa Konveksi Jaket di Temanggung.

Tapi sebelum itu ada baiknya anda mengetahui munculnya platform Gogarmen ini sebagai pendekatan kita.

Sekilas Tentang Gogarmen

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

Gogarmen hadir di Indonesia pada tahun 2020 yang dipimpin oleh bapak Thryana Suryaningrat. Diawali dengan membuka bisnis penyablonan baju untuk para konsumen hingga berubah menjadi jasa konveksi yang meluas di seluruh Indonesia.

Sekarang Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi di Indonesia dan salah satunya berada di Temanggung.Gogarmen memberikan fasilitas online yang dapat diakses kapanpun dimanapun, sehingga konsumen dapat mengakses kapan saja tidak perlu repot keluar ruangan, buang waktu, dan antri berjam-jam lagi hanya untuk pergi ke tempat pembuatan pakaian.

Okeeeh sesuai dengan judulnya Kali ini mimin akan membahas tentang Jaket, tapi sebelum masuk ke produk. Apakah anda mengetahui tentang sejarah Jaket? jika belum yuk kita bahas.

 Sekilas sejarah jaket

Jasa Konveksi Jaket di Temanggung
Foto oleh lilartsy dari Pexels

Pada tahun 1917, Amerika mulai mendistribusikan leather bomber flight jacket dengan pesatnya untuk perkembangan industry pesawat terbang.Pada tahun 1931-an Us air corp mengeluarkan produk barunya yaitu type A2 bomber jacket dan juga type M- 445 flight jacket dan pada tahun berikutnya jaket tersebut dikenal dengan nama G1. Ketika masa Perang Dunia ke-2 pesawat terbang sudah mulai landas di ketinggian sekitar 25000 kaki diatas bumi yang otomatis membuat suhunya dibawah 0 derajat celcius. Maka dari situlah pilot membutuhkan jacket yang lebih tebal, dan terciptalah sherling jaket  yang saat itu dikenal dengan bomber flight jacket dengan menggunakan bahan berlapis wool yang dapat menjaga suhu badan tetap hangat dan menjadi jaket terhangat pada saat itu.

Okeeh kita maju lebih cepat ke zaman sekarang. Saat ini perkembangan dunia fashion sangat lah drastis hingga ada kata kata bahwa “ Bisnis Fashion tidak ada matinya”. Seiring perkembangan zaman populasi manusia semakin meningkat yang otomatis membuat kebutuhan akan sandang juga meningkat. Maka dari itu Gogarmen hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan sandang tersebut. 

Lanjuuut, menurut Wikipedia, Jaket adalah baju luar yang panjang hingga pinggul atau pinggang, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Dalam bahasa Inggris, Istilah jacket juga berarti jas. Jaket saat ini menjadi pilihan terbaik untuk semua orang, dengan model dan  kegunaan yang berbeda.

Okeeh gimana sudah mengetahui sejarah jaket belum. Sudah dong pastinya kan sudah diterangkan di atas, oke kita lanjut ke produk yang dimiliki Gogarmen yahh. Eiiiits ingat hanya produk bukan berarti tidak bisa request jaket lainnya yahh.

Produk Jaket Gogarmen

Yuk kenali Produk jaket Gogarmen.

  • Jaket Motor
  • Jaket Zipher
  • Jaket Hoodie
  • Jaket anti hujan
  • Sweater

Adapun material yang kami gunakan diantaranya:

  • Cotton Fleece
  • Fleece PE
  • Tasan

Kami juga menyediaka opsi tambahan mesin printing yang membuat jaket anda lebih beragam dan istimewa diantarnaya:

  • DTF
  • Bordir
  • Sublime
  • Sablon

Gimana? sudah jelas bukan tentang produk yang ditawarkan Gogarmen. Jika tertarik langsung aja request pesanan anda. Tetapi anda masih ragu karena takut jasa yang kami berikan jasa bodong? jika masi takut yuk kita lebih dekat mengenal Gogarmen.

Mengapa harus Gogarmen

Anda masih bertanya-tanya tentang kelebihan yang dimiliki Gogarmen? tenang akan saya jelaskan.

  • Harga terjangkau

Kita tahu bahwa masalah pertama kali dalam membeli suatu barang pasti adalah harga. maka dari itu kami memberikan harga yang cukup terjangkau kepada anda, yang pastinya membuat anda puas.

  • 100% kualitas terbaik

Selain harga kualitas juga menjadi perhatian seorang konsumen. Tapi tenang kami selalu menjaga menjaga kualitas karena kami dibantu oleh orang-orang yang  berpengalaman di bidangnya.

  • Pelanggan Puas

Sudah banyak konsumen yang menggunakan jasa kami mulai dari Instansi pemerintah, Komersil, Organisasi, Komunitas bahkan sampai perusahaan menjadi konsumen kami. Jadi anda kapan?

  • Tepat Waktu

Selain Harga dan Kualitas Kami juga mengetahui bahwa keluh kesah anda sebagai konsumen terletak di Waktu. Maka dari itu kami sangat mementingkan ketepatan waktu,Bahkan kebanggaan yang paling kami miliki ialah ketepatan waktu. Mulai dari menerima pesanan anda sampai pengemasan semua dilakukan dengan schedule yang baik.

  • Menerima desain custom

Anda bebas merequest desain yang sesuai dengan yang anda inginkan. kita semua tahu jika menyangkut tentang fashion pasti rasanya ingin tampil beda bukan? maka dari itu kami memberikan pilihan untuk mendesain model yang anda inginkan.

Jadi tunggu apalagi?

Kuyy order pesanan anda terjamin halal 100% yang membuat anda tampil semakin kece. Kurang apalagi coba, Harga yang terjangkau ada, Kualitas diutamakan, Ketepatan waktu yang paling kami banggakan, Anda bisa mendesain sendiri lagi, Yang pastinya pelanggan puas dong dengan hasil yang kita berikan, maka dari itu silahkan anda order saja percaya sudah anda akan puas. Terima kasih teman-teman.

Leave a Comment