KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Vendor Jaket Varsity Terbaik di Singkawang

Vendor Jaket Varsity Terbaik di Singkawang

Fashion dunia meledak, trend-trend baru bermunculan kemeja, kaos, jaket sampai pakaian yang aneh mulai bergejolak.
Banyak anak muda tak inginketinggalan trend ini, Lalu mereka berfikir apa yang sesuai dengan fashionku yahh?
Dari sedemikian banyak jawaban dan terkumpullah 1 jawaban yang paling sering kali di lontarkan yakni JAKET, dan dari sedemikian banyak jaket ada 1 jaket yang sedang booming di Indonesia yakni JAKET VARSITY.

Asal Muasal Jaket Varsity

jaket varsity

Jaket Varsity berasal dari Harvard, Cambridge, dan Massachusset University pada tahun 1865 sebagai Jaket BASEBALL. Pada saat itu jaket varsity yang mereka kenakan dengan yang kita kenakan saat ini benar-benar berbeda. Para atlet ini mengenakan jaket rajut tebal dengan seragam mereka dengan tambahan huruf H dibagian kiri dada mereka. Inilah asal mula Jaket varsity di Dunia.

Alasan Anda Harus Memilih Jaket Varsity

Jaket Varsity
Pesan Sekarang

Banyak alasan mengapa kau dan buah hati muda zaman kini patut memiliki jaket Varsity, berikut ini alasan sederhananya:

1. Mudah dipadu padankan dengan baju lainnya

Jaket Varsity kerap dipakai sebagai baju non formal, walaupun begitu jaket ini bisa dipakai oleh pria dan wanita. Baju ini dapat dipadu padankan dengan pakaian lainnya sehingga dapat membuat dirimu tampil total.

Untuk mendapatkan kesan Casual, Anda bisa memadukan baju hangat ini dengan kemeja dan celana jin. Tips: pilihlah warna kemeja yang senada untuk memberikan efek elegan dan modern.

Jaket Varsity juga bisa dipadu padankan dengan pakaian sport, seperti celana atau kaos olahraga, dengan tambahan topi baseball dan sepatu. Tips; pakai t-shirt polos dengan warna netral.

2. Jaket Varsity Telah Tenar di Mata Dunia

Baju ini telah ada hampir di seluruh Negara di Dunia ini. Bukan cuma dipakai oleh anak muda dan mahasiswa saja, tak sedikit dari publik figur yang memakai baju penghangat ini dalam kesibukan mereka di layar kaca atau berpose di sosial media.

Bahkan brand-brand terkenal seperti Gucci, Louis Vuitton dan Celine turut mengeluarkan produk jaket varsity ini.

3. Model Varsity Masa Sekarang

Baju ini ternyata telah mulai diaplikasikan sejak 1865-an. Walaupun baju penghangat ini masih dalam model jadul, namun baju penghangat ini masih termasuk dalam tren terkini di kalangan anak muda.

Salah satu model yang kerap kali diterapkan yakni jaket dengan warna yang senada, mulai dari kerah, lengan hingga badan. Ada pula Jaket Varsity yang bagian kerahnya dimodifikasi menjadi  hoodie.

Baca Juga: 7 Jenis Bahan Jaket Varsity

Material dan Bahan yang diterapkan

jaket varsity
Pesan Sekarang

Untuk Bahan yang sering dipakai ialah Cotton Fleece 280 Gram atau 330 Gram. Cotton Fleece adalah jenis kain yang terbuat dari campuran serat fleece dan katun, sehingga membuatnya terasa lebih lembut dan nyaman.

Selain lembut dan nyaman, kain Cotton Fleece juga mempunyai kelebihan seperti elastis, awet dan tahan lama, serta kemampuan breathibily yang baik.

Sedangkan untuk kekurangnnya, kain ini gampang kotor kalau terkena debu, kurang sesuai untuk cuaca ekstrim dan lazimnya lebih berat.

Bahan ini juga bisa dipakai dengan bahan kulit sintetis atau kulit asli pada bagian lengannya, semua itu tergantung keinginan Anda.

Anda juga dapat menerapkan Sablon, DTF, Bordir ataupun Bordir Towel untuk memberikan kesan yang lebih, atau sebagai penanda kelompok sosial Anda.

Nahh, untuk pemesanan Jaket Varsity ini dapat di gogarmen yahh. Kami memberikan harga dan Kwalitas terbaik untuk Anda yang memesan Baju hari ini.

Jadi tunggu apalagi yuk pesan sekarang… Klik Button dibawah atau Klik Logo WA di samping yahh.

Pesan Sekarang

Terimakasih

Leave a Comment