KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Pembuatan Kemeja PDL

Jasa Pembuatan Kemeja PDL 

PDL digunakan oleh setiap instansi sebagai simbol dan ciri khas atau identitasnya masing- masing. Contohnya seperti militer, guru, dokter, wartawan  atau karyawan dari sebuah instansi tertentu. Karena PDL merupakan seragam Outdoor, PDL haruslah memiliki bahan yang berkualitas yang mampu melindungi pengguna dari cuaca maupun benda-benda yang berbahaya. Biasanya PDL dibuaat menggunakan bahan-bahan drill seperti american drill, japan drill dll yang memiliki struktur yang kuat.

Nahh, buat Anda yang ingin membuat Kemeja Kantor dengan segala jenis bahan dan model bisa request di gogarmen yahh. Berikut ini cara pemesanannya;

Cara pertama, Anda bisa langsung logo Chat Wa di samping, maka Anda dapat langsung menceritakan dan menegosiasikan apa keinginan Anda.

Cara kedua, Anda dapat mengklik Button di bawah ini, nanti Anda akan masuk ke form Order, Anda dapat memilih Cs-Admin yang menghandle wilayah Anda.

Baca juga: 7 Jenis Bahan Jaket

Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Gogarmen

Jaket Varsity

Pembuatan Kemeja PDL gogarmen adalah situs pembuatan pakaian terbesar di indonesia, berikut ini alasannya

1. Terpercaya

Sudah lebih dari 100.000 orang senang memesan produk di gogarmen. Mulai dari Instansi Pemerintah, Komersil, Sekolahan, Komunitas, Organisasi hingga Perusahaan telah menjadi customer kami. Lalu Anda kapan?

2. Produk Bergaransi

Setiap produk yang anda pesan di gogarmen selalu memiliki garansi, Jika model tidak sesuai Anda bisa meminta revisi, atau jika Ada produk yang cacat Anda bisa meminta perbaikan. 

3. Pengerjaan Cepat dan Tepat

Saat ini kami sudah memiliki lebih dari 70 Mitra produksi yang siap menerima pesanan Anda. Setiap mitra kami sudah dibekali pengalaman serta mesin-mesin yang sudah modern.

4. Harga Terjangkau

Hingga saat ini kami tidak memiliki Price list, bukan karena kami tidak bisa membuatnya, tetapi kami tahu bahwa permintaan setiap customer berbeda-beda. Mulai dari bahan dan budget yang dimiliki customer selalu kami perhatikan.

Maka dari itu kami selalu melakukan sesi negosiasi untuk menentukan harga, bahan dan waktu pengerjaannya.

5. Bebas Custom

Selain bebas memilih model, bahan serta opsi printing. Kami juga memberikan sesi custom waktu dan budget, tapi untuk menentukan waktu pengerjaan dan budget Anda harus bernegosiasi dengan Cs-admin yang mengkelola pesanan Anda.

6. Menerima Pesanan ke Seluruh Indonesia.

Kami juga menerima pesanan seluruh Indonesia, Karena kami memiliki Impian yaitu memiliki cabang-cabang di setiap daerahnya, dan kini gogarmen telah hadir di 5 provinsi dan siap untuk menerima pesanan-pesanan Anda.

Kita juga menerima pembuatan kemeja PDL satuan hingga partai yahh

Jadi Tunggu Apalagi?

Yuk pesan sekarang dan dapatkan potongan harga hingga 50% cuma di Gogarmen. Klik link dibawah.

Pesan Sekarang

Leave a Comment