KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Pembuatan Kemeja PDL di Makassar

Jasa Pembuatan Kemeja PDL di Makassar

PDL digunakan oleh tiap instansi sebagai simbol dan ciri khas atau identitasnya masing- masing. Misalnya seperti militer, guru, dokter, wartawan atau karyawan dari sebuah instansi tertentu. Karena PDL merupakan seragam Outdoor, PDL haruslah mempunyai bahan yang berkualitas yang mampu melindungi pengguna dari cuaca maupun benda-benda yang membahayakan. Umumnya PDL dibuat menggunakan bahan-bahan drill seperti american drill, japan drill dll yang memiliki struktur yang kuat.

Nahh, buat Anda yang ingin membuat KemejaPDL dengan segala ragam bahan dan model dapat request di gogarmen yahh. Berikut ini cara pemesanannya;

cara pertama, Anda bisa lantas logo Chat Wa di samping, maka Anda bisa seketika menyebutkan dan merundingkan apa harapan Anda.

cara kedua, Anda dapat mengklik Button di bawah ini, nanti Anda akan masuk ke form Order, Anda bisa memilih Cs-Admin yang menghandle kawasan Anda.

Mengapa Anda Harus Memesan di Gogarmen

gogarmen adalah system produksi pemesanan segala jenis pakaian custom untuk kebutuhan organisasi maupun personal yang mudah diakses dari mana saja, kapan saja yang terintegrasi dengan system pemantauan proses produksi berbasis MOBILE APP sehingga lebih transparan memberikan kepercayaan terhadap konsumen. Dengan gogarmen “keinginan jadi nyata”.

1. Terpercaya

Sudah lebih dari 100.000 orang senang memesan produk di gogarmen. Mulai dari Instansi Pemerintah, Komersil, Sekolahan, Komunitas, Organisasi sampai Perusahaan sudah menjadi customer kami. Lalu Anda kapan?

2. Produk Bergaransi

Tiap-tiap produk yang anda pesan di gogarmen selalu memiliki garansi, Kalau contoh tidak sesuai Anda dapat meminta revisi, atau jika Ada produk yang cacat Anda bisa minta perbaikan.

3. Pengerjaan Cepat dan Tepat

Saat ini kami sudah mempunyai lebih dari 70 Mitra produksi yang siap mendapatkan pesanan Anda. Tiap-tiap mitra kami sudah dibekali pengalaman serta mesin-mesin yang sudah modern.

4. Harga Relatif Murah

Sampai saat ini kami tidak mempunyai Price list, bukan karena kami tak dapat membuatnya, melainkan kami tahu bahwa permintaan tiap-tiap customer berbeda-beda. Mulai dari bahan dan budget yang dimiliki customer selalu kami perhatikan.

Maka dari itu kami selalu melaksanakan sesi negosiasi untuk mempertimbangkan harga, bahan dan waktu pengerjaannya.

5. Bebas Custom

Selain bebas memilih model, bahan serta pilihan printing. Kami juga memberikan sesi custom waktu dan budget, namun untuk menetapkan waktu pengerjaan dan budget Anda patut bernegosiasi  dengan Cs-admin yang mengkelola pesanan Anda.

6. Menerima Pesanan ke Segala Penjuru Indonesia

Kami juga menerima pesanan segala Indonesia, karena kami memiliki Cita-cita yaitu mempunyai cabang-cabang di tiap daerahnya, dan kini gogarmen telah hadir di 5 provinsi dan siap untuk menerima pesanan-orderan Anda.

Kita juga menerima pesanan satuan sampai partai yahh

Jadi Tunggu Apalagi?

Yuk pesan kini dan temukan potongan harga sampai 50% hanya di Gogarmen. Klik link dibawah.

Leave a Comment