KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kemeja di Temanggung

Halo mimin disini. Oke kali ini kita akan membahas tentang jasa konveksi kemeja di temanggung. JIka anda sedang kesulitan dalam mencari jasa konveksi untuk melengkapi kebutuhan anda? Tenang saya akan memperkenalkan Gogarmen sebuah situs platform digital yang menyediakan jasa konveksi dan penyablonan baju. Sudah banyak orang yang menerima manfaat dari Gogarmen salah satunya anda. Gogarmen tidak hanya memberikan jasa pembuatan baju saja, Gogarmen juga dapat mengedukasi anda dalam bisnis yang sedang anda jalani terutama dibidang pakaian. Mulai dari kemerosotan omzet hingga kesalah SOP dalam bekerja seketika akan berubah menjadi kenaikan omset yang sangat melejit tinggi.

Gogarmen hadir di Indonesia pada tahun 2020 yang dipimpin oleh bapak Thryana Suryaningrat. Diawali dengan membuka bisnis penyablonan baju untuk para konsumen hingga berubah menjadi jasa konveksi yang meluas di seluruh Indonesia. Sekarang Gogarmen telah hadir di 5 Provinsi di Indonesia dan salah satunya berada di Temanggung.Gogarmen memberikan fasilitas online yang dapat diakses kapanpun dimanapun, sehingga konsumen dapat mengakses kapan saja tidak perlu repot keluar ruangan, buang waktu, dan antri berjam-jam lagi hanya untuk pergi ke tempat pembuatan pakaian.

Okeeh sesuai topiknya kita akan membahas tentang kemeja yahh. Anda sekalian pasti sudah tau pasti bentuk dan rupa kemeja, Tapi apakah anda sudah mengetahui Sejarahnya? jika belum yuk kita bahas.

Sejarah Kemeja

apakah anda tahu bahwa  kemeja diawali dengan diperkenalkannya pakain pertama kali di daratan eropa dengan  sebutan Camisa yang masih dekat dengan bentuk aslinya yaitu blus dari bahasa Prancis yang ditujukan untuk wanita dan hem dari bahasa Belanda.

Dahulu kemeja hanya digunakan oleh anak laki-laki sebagai pakaian,sampai abad-20. Kemeja biasanya digunakan oleh pria dan anak laki-laki, sedangkan anak-anak perempuan dan wanita yang biasanya disebut Blus atau kadang-kadang disebut Chemises.

Kita maju ke beberapa tahun setelahnya. Sekarang kemeja menjadi pakaian yang sangat trend, hampir semua kalangan menggunakan kemeja seakan-akan kemeja menjadi bagian dalam hidupnya. Maka dari itu Gogarmen hadir untuk membantu anda untuk menyelesaikan masalah anda.

jasa konveksi kemeja di temanggung
Foto oleh Диана Дунаева dari Pexels

Kemeja yang kami produksi

Kami memiliki beberapa produk, bukan berarti anda tidak bisa request produk yang anda inginkan yahh.

  1. Kemeja Kerja
  2. Kemeja PDL
  3. Kemeja PDH

Kami menerima pembuatan kemeja seragam, Kemeja Casual ataupun Kemeja Formal ( dress shirt).

Adapun komponen yang dimiliki kemeja sebagai berikut:

  1. Kerah/Collar
  2. Lengan
  3. Cuff
  4. Placket
  5. Yoke
  6. Pleat

Kami juga menggunakan material yang berkualitas Di antaranya:

  1. American Drill
  2. Japan Drill
  3. Taipan tropical

dengan adanya bahan yang berkualitas dapat membuat anda merasa nyaman. Kami juga memberikan ops tambahan seperti:

  1. DTF
  2. Bordir
  3. Sublime
  4. Sablon

Dengan adanya opsi tambahan ini anda dapat membuat anda tampil berbeda dengan yang lainnya.

Kami dari pihak garmen sangat menjunjung tinggi problematika pelanggan. Yang otomatis membuat pelanggan merasa nyaman untuk menjadi bagian dari kami. Kami juga menjunjung tinggi kualitas, Harga, dan ketepatan waktu yang pastinya membuat kami terbantu dengan percaya nya anda kepada kami. Kami juga menerima desain custom, yahh anda dapat berkreatif dalam menentukan kemeja yang anda inginkan. Kami juga di bantu oleh orang orang yang sudah berpengalaman di bidangnya, kami juga di bantu oleh mesin yang sudah modern. Maka dari itu pelanggan akan merasa nyaman dengan produk dan pelayanan yang kami berikan.

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

jadi tunggu apalagi?

Segera mendaftar menjadi mitra produksi kami dan dapatkan manfaatnya!!! Bukan hanya soal soal pengorderan namun kami akan memberikan edukasi tentang penyablonan, SOP dalam bekerja, pengembangan bisnis dan masih banyak lagi manfaatnya.

Leave a Comment