KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kaos di Semarang

Jasa Konveksi Kaos di Semarang-

Anda bosan dengan penampilan yang itu-itu aja? Sering diledekin teman saat kumpul bareng, kepengen gaya trendy tetapi uang tidak mencukupi? atau anda sedang berbisnis di bidang konveksi dan anda saat ini sedang dalam masalah produksi atau pendapatan yang tidak kunjung naik?

Tenang sekarang Gogarmen telah hadir di Indonesia sebagai platform digital yang memberikan jasa konveksi dan edukasi. Saat ini Gogarmen sudah berada di Semarang juga lo, sebagai jasa konveksi kaos di semarang. Eiits Gogarmen bukan hanya menyediakan jasa konveksi kaos aja yahh, kita juga menyediakan jasa konveksi kemeja, jaket bahkan tas juga kita produksi.

Saat pandemi ini sangat banyak para pebisnis lebih memilih gulung tikar karena omset yang tidak kunjung naik dan bahkan merugi atau masih ada yang mau bertahan dengan bisnisnya tetapi sedang bermasalah dalam finansial dan SOP.

Tapi tenang saat ini Gogarmen dapat membantu anda dalam memberikan edukasi yang dapat membuat omset anda naik berkali-kali lipat, dapat membantu dalam masalah produksi bahkan memberikan edukasi dalam SOP saat bekerja, Yang pastinya sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki bisnis di bidang jasa konveksi Yahh.

Nahh buat anda yang tetap menjaga fashion anda dikala pandemi ini dapat merequest pakaian yang  anda inginkan, sesuai kemauan dan impian anda. Kami dari pihak Gogarmen siap KOK mengabulkan segala keinginan anda dalam masalah  fashion.

Apalagi di saat pandemi sekarang, pastinya anda kesulitan dong untuk mencari fashion yang sesuai dengan anda, Maka dari itu kami akan membantu anda dalam menangani fashion keseharian anda.

Dan buat anda yang berjualan atau berbisnis pakaian bisa memesan di tempat kami lo. Kami menerima request dan pesanan anda sebanyak mungkin, yang pastinya dapat menguntungkan kedua pihak yahhh.

Nahh teman-teman sesuai judulnya, Mimin akan sedikit mengulas tentang kaos yahh mulai dari sejarahnya hingga produk kaos apa saja yang di produksi Gogarmen yahh. Kuyy kita mulai.

Sekilas Sejarah Kaos

Jasa Konveksi Kaos di Semarang
Foto oleh Nicholas Swatz dari Pexels

Menurut wikipedia Kaos adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada,bahu dan perut. Kaos  biasanya tidak memiliki kancing, kerah maupun saku.

Pada umumnya, kaos berlengan pendek atau melewati bahu sepanjang siku dan berleher bundar. Bahan yang umumnya digunakan untuk membuat kaos adalah katun atau polyester.

Kaos merupakan evolusi dari baju dalaman pada abad ke-19. Awalnya berasal dari baju dalaman union suit ( baju yang menutupi dari leher hingga kaki), yang dipotong menjadi pakaian yang terpisah atas dan bawah, dengan atasan yang cukup panjang untuk diselipkan pada pinggang bagian bawah. Dengan tanpa kancing baju ini diadopsi oleh nelayan dan para penambang di akhir abad ke-19 sebagai penutup yang cocok pada cuaca panas.

Kaos oblong pertama kali muncul pada abad ke-19 tepatnya antara perang spanyol dengan amerika sekitar tahun 1898-1913. ketika itu angkatan laut AS menyatakan sebagai dalaman. Dengan model baju tanpa kancing, berleher bulat,berlengan pendek dan berwarna putih yang dikenakan sebagai dalaman seragam.

Kaos mulai populer pada tahun 1947 yang di populerkan oleh Marlon Brando, yaitu ketika ia memerankan tokoh Stanley kowalsky dalam pentas teater dengan lakon “ A Street Named Desire” karya tennessee William di Broadway,As. Kaos berwarna abu-abu yang dikenakannya begitu pas dan lekat di tubuh Brando, serta sesuai dengan karakter yang diperankannya. Dan “film Rebel Without A cause” yang dibintangi James Dean. Pada waktu itu penonton langsung berdecak kagum dan terpaku. Meski demikian , ada juga penonton yang protes yang beranggapan pemakaian kaos tersebut termasuk tindakan kurang ajar.

Terkadang mengetahui sesuatu tentang sejarah tidak ada salahnya dong, Masa iya cuma bisa memakainya saja tanpa mengetahui asal-usulnya kan kurang greget gitu. Tapi apa aja sih kelebihan yang dimiliki Kaos?

Kelebihan Kaos

  • Kaos sangat nyaman saat digunakan

Kaos terbuat dari bahan Cotton Combed yang terbuat dari kapas yang memberikan anda  kelembutan dan daya serap yang tinggi. Tidak membuat kulit anda sensitif atau gatal-gatal yang pastinya kaos menjadi pilihan yang cocok saat santai.

  • Harga Kaos yang lebih bervariatif

Kaos tidak selalu terpaku dengan satu harga, dikarenakan bahan dan pembuatan kaos bisa berbeda-beda serta brand yang berbeda pula.

  • Bisa digunakan oleh seluruh usia

Kaos di desain untuk bisa dipakai oleh semua kalangan. jadi semua usia dipastikan bisa memakainya.

Untuk kelebihan kaos masih banyak lagi, anda sendiri bisa merasakannya bukan manfaat dari kaos serta kenyamanan yang dimilikinya. Ditambah lagi sekarang kaos menjadi sebuah trend yang sedang hype-hypenya dikalangan masyarakat di Dunia, khususnya di Indonesia.

Dengan adanya kaos di dunia ini perkembangan fashion menjadi lebih maju bahkan Bisnis fashion Tidak akan ada matinya.

Bisnis konveksi adalah bisnis yang menjanjikan dari zaman ke zaman, bahkan di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat teknik cetak saring ini masih diminati di dunia fashion.

Ditambah lagi sekarang dengan adanya opsi opsi tambahan seperti printing, Sablon, Sublime, Bordir DLL memberikan kesan yang beragam dalam dunia fashion yang berkembang ini. Tapi apakah anda mengetahui Produk yang dimiliki Gogarmen.

Mengapa Harus Gogarmen?

Anda masih meragukan manfaat yang akan anda dapat jika berbelanja di Gogarmen? Jika iya tuk kita ulas singkat manfaat yang akan anda dapatkan.

  1. Harga Yang terjangkau

Kami sangat menjaga harga yang kami berikan agar anda puas dan tidak merasa terbebani dengan masalah harga. Kami juga tau bahwa harga adalah hal pokok menjadi pilihan setiap orang, maka dari itu kami sebisa mungkin menyesuaikan harga dengan benar.

2. Kualitas Terbaik

Selain Harga kualitas juga sangat kami utamakan,karena kami tau bahwa anda suka barang yang berkualitas dan murah, maka dari itu kami selalu menjaga agar kualitas tetap menjadi terbaik.

3. Tepat Waktu

Ketepatan waktu adalah prioritas yang kami miliki. Anda tidak perlu takut atau cemas jika barang akan datang terlambat, Karena kami sudah menjadwal semuanya dengan baik dan benar.

4. Menerima desain Custom

Kami juga menerima desain yang anda berikan jadi anda bebas memilih model bahan serta printing yang akan digunakan.

5. Terpercaya

Sudah banyak konsumen yang puas menjadi pelanggan kami, mulai dari Insatansi Pemerintah, Komersil, Organisasi, Komunitas hingga perusahaan telah menjadi pelanggan kami. Anda kapan?

Ada beberapa model kaos yang kami sediakan diantaranya:

  1. Conime ( Anime shirt)
  2. Prays
  3. Feels
  4. Love our city
  5. Kick off, dan
  6. Kaos polos

Produk yang kami sediakan diantaranya:

  1. Kaos O Neck
  2. Kaos V Neck
  3. Kaos Raglan
  4. Polo Shirt
  5. Jersey sepeda
  6. Jersey Futsal

Material yang kami sediakan diantaranya:

  1. Cotton Combed 30s
  2. Cotton Combed 24s
  3. Max Cotton
  4. Lacost CVC 
  5. Lacost PE

Printing yang kami sediakan diantaranya:

  1. Bordir
  2. Sablon
  3. Sublime
  4. DTF

Menerima Desain Custom

Anda dapat membuat desain anda sendiri yang sesuai keinginan anda. Mulai dari bahan, model hingga opsi tambahan anda dapat mengaturnya sesuka anda. Kami hanya akan menciptakan keinginan anda yahh.

Dengan banyaknya opsi pilihan yang kita berikan, memberikan anda kenyamanan yang pastinya membuat anda terlihat lebih tampan/ cantik dan menawan.

Soal kualitas, Harga, Ketepatan waktu, Semuanya kami perhatikan jadi jangan segan dan jangan ragu jika ingin memesan.

jadi tunggu apalagi?

Segera mendaftar menjadi mitra produksi kami dan dapatkan manfaatnya!!! Bukan hanya soal soal pengorderan namun kami akan memberikan edukasi tentang penyablonan, SOP dalam bekerja, pengembangan bisnis dan masih banyak lagi manfaatnya.

Leave a Comment