KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kemeja di Magelang

Selamat buat anda warga magelang sekarang Gogarmen telah hadir di magelang lo sebagai Jasa Konveksi kemeja di Magelang. Eiits tapi gogarmen bukan cuma menerima jasa konveksi kemeja doang yahh, kita juga menerima kaos, jaket bahkan tas juga teman-teman.

Tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki bulan suci ramadhan yahh. Tapi anda sekalian apa sudah memiliki baju hari raya? jika belum yuk bikin baju di Gogarmen saja, anda dapat memilih desain dan modelnya lo, anda juga bisa memesan baju couple dengan keluarga anda untuk lebaran, Gimana tertarik? Jika tertarik silahkan langsung hubungi adminnya yahh.

Nahh sudah menentukan baju yang ingin dibuat belum? Jika belum yuk kita bahas sedikit tentang Kemeja.

Kemeja adalah salah satu pakaian yang menutupi bagian lengan,dada, bahu, berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. Kemeja juga memiliki 2 jenis lo yaitu kemeja lengan panjang dan pendek. Nama lainnya ialah Blus, bahkan beberapa orang juga menyebutnya Hem.

Tapi tahukah anda tentang sejarah Kemeja?

Foto oleh Craig Adderley dari Pexels

Tahukah anda kemeja diawali dengan diperkenalkannya pakain pertama kali di daratan eropa dengan  sebutan Camisa yang masih dekat dengan bentuk aslinya yaitu blus dari bahasa Prancis yang ditujukan untuk wanita dan hem dari bahasa Belanda.

Dahulu kemeja hanya digunakan oleh anak laki-laki sebagai pakaian,sampai abad-20. Kemeja biasanya digunakan oleh pria dan anak laki-laki, sedangkan anak-anak perempuan dan wanita yang biasanya disebut Blus atau kadang-kadang disebut Chemises.

Okehh kita maju ke zaman sekarang. Saat ini kemeja menjadi idaman bagi semua orang karena memiliki kesan yang kaku dan rapi, membuat seseorang terlihat lebih elegan.

Jika kemeja digunakan oleh para pegawai dapat memberikan kesan yang lebih profesional dalam bekerja. Jadi jika anda berkeinginan untuk menggunakan kemeja seragam untuk perusahaan anda, anda bisa memesan di jasa kami yahh.

Emang Produk kemeja apa saja yang ada di Gogarmen?

Kami memiliki beberapa produk yang disarankan buat anda. Jika anda berkeinginan untuk membuat baju selain produk yang kami tawarkan bisa kok.

  1. Kemeja Kerja
  2. Kemeja PDL
  3. Kemeja PDH

Mengapa harus Gogarmen?

Anda masih suka bertanya-tanya mengapa harus memesan di Gogarmen? tenang akan sedikit saya jelaskan yahh.

Konveksi kemeja menggunakan bahan yang berkualitas

Kemeja harus memiliki bahan yang berkualitas mengingat kemeja adalah pakaian formal yang dipakai sehari-hari maka kemeja haruslah nyaman. Maka itu pelanggan harus memilih bahan yang berkualitas yang nyaman untuk para pegawai agar mereka bisa bergerak leluasa dan nyaman.

Tentu saja bahan yang digunakan sesuai kebutuhan perusahaan masing-masing. Dalam hal ini bahan harus diperhatikan dengan kondisi lingkungan kerja. Pihak konveksi siap menangani permintaan bahan yang akan digunakan untuk perusahaan anda.

Warna yang sangat menarik

Bagi sebagian orang warna adalah hal yang sangat diperhatikan untuk menambah cita rasa kehidupan. Bukan hanya bahan yang sangat bervariasi, warna juga bervariasi. Pemilihan warna biasanya diputuskan setelah pemilihan bahan dan desain yahh. Pemilihan warna juga dapat mencerminkan sebuah perusahaan dan sifat profesional.

Menerima Desain Custom 

Pelanggan semakin menguntungkan dengan adanya sistem terima desain ini karena anda dapat memilih desain sesuai style dan keinginan anda.

Yang lebih menariknya lagi jika anda sudah memiliki desain untuk seragam kerja anda, kami dengan senang hati menerima permintaan anda.untuk selanjutnya kami akan mulai dari pembuatan desain pola sesuai desain pelanggan, SAMPLING,cutting,proses jahit,finishing dan packing yang langsung diantarkan kepada jasa kurir barang yang akan langsung dikirim ke tujuan. jika anda belum memiliki desain maka anda bisa langsung berkonsultasi dengan admin mengenai desain atau anda dapat memilih langsung desain yang sudah tersedia.

Pelanggan juga dapat menggunakan desain yang sama dengan aksen tambahan seperti Sablon dan bordir. adapun ukurannya ialah S,M,L,XL dan anda juga dapat merequest ukuran dengan ukuran anda sendiri. 

Dikerjakan dengan ahlinya

Kami didukung oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya dengan menggunakan alat yang sudah modern yang dapat membuat kualitas tidak kalah saing dengan konveksi lainnya. Keputusan anda memesan barang di konveksi kami sangatlah tepat. Mulai dari pelayanan pengerjaan sampai pengemasan dilakukan oleh orang orang yang berpengalaman di setiap bidangnya.

Harga yang terjangkau

Tidak dapat dipungkiri, Setiap perusahaan memiliki anggaran yang berbeda-beda untuk pengadaan kemeja seragam ini.Maka dari itu kami memilih jalan kesepakatan, anda dapat langsung membuat kesepakatan dengan admin yang sudah siap menerima  pertanyaan anda. Dan yang pastinya kesepakatan tersebut membuat kedua belah pihak sama-sama menguntungkan.

Waktu pengerjaan sesuai schedule

Kita sama-sama tahu bahwa waktu sangat penting bagi kehidupan, apalagi bagi sebuah perusahaan jika telat sedikit saja maka akan sangat merugikan maka dari itu kami mengerjakan sesuai jadwal dan menyelesaikannya sesuai jadwal juga. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan terbaik kami pada anda.

Terpercaya

Sudah berbagai konsumen yang menggunakan jasa kami mulai dari Instansi Pemerintah,komersil,pendidikan,industri,komunitas,organisasi dan perusahaan besar menggunakan jasa kami.Dengan segala pengalaman yang sudah kami lewati akan memudahkan segala jenis permintaan anda dan desain yang sesuai dengan konsumen.

Gogarmen adalah salah satu platform digital pemesanan pakaian yang mudah di akses di mana saja dan kapan saja, dengan memberikan garansi kualitas produksi, dengan harga yang kompetitif. Selain itu gogarmen  berkolaborasi dengan banyak mitra produksi dari Sabang sampai Merauke. Dengan memesan di gogarmen anda sudah membantu ribuan UKM di seluruh Indonesia.

jadi tunggu apalagi?

Segera mendaftar menjadi mitra produksi kami dan dapatkan manfaatnya!!! Bukan hanya soal soal pengorderan namun kami akan memberikan edukasi tentang penyablonan, SOP dalam bekerja, pengembangan bisnis dan masih banyak lagi manfaatnya.

Leave a Comment