KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Jaket di Kota Depok

Apakah anda sedang membutuhkan jasa pembuatan pakaian untuk kebutuhan Clothing, Komunitas, Branding, Event, Reuni, Promosi, atau lainnya? GOGARMEN siap membantu anda memenuhi kebutuhan tersebut. Kami telah menggeluti bisnis konfeksi sejak tahun 2020. Maka bisa dibilang kami sudah sangat berpengalaman pada bidang ini. Kami telah dipercaya oleh banyak instansi pemerintahan dan swasta untuk memenuhi kebutuhan sandang.

GOGARMEN merupakah perusahaan yang bergerak dibidang platform digital yang berbasis WEB APP. Konveksi GOGARMEN menyediakan jasa produksi berbagai macam jaket, GOGARMEN sudah berpengalaman dan telah banyak membantu menyediakan kebutuhan bagi perusahaan, instansi, sekolah, perguruan tinggi, komunitas, usaha, perorangan dan kebutuhannya lainnya. Hingga saat ini GOGARMEN sudah memiliki 5 kantor operasional yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, GOGARMEN akan selalu memberikan hasil konveksi dengan bahan jahitan rapih, berkualitas, selesai tepat waktu dan harga bersahabat dengan keunggulan ini, diharapkan GOGARMEN dan customer-nya bisa repeat order.

Siapa yang tidak mengenal jaket tentunya sudah tidak asing lagi mendengar kata jaket. Pakaian ini sudah familiar diberbagai kalangan dan segala usia, Mengapa bisa begitu? Coba kita cermati di lingkungan kita atau media sosial pasti kita temui baik dari orang tua atau yang muda pasti pernah memakai yang namanya jaket. pakaian yang dirancang dengan sedemikian rupa secara khusus sebagai pakaian terluar untuk melindungi tubuh dari berbagi cuaca dan seiring berjalannya waktu sudah menjadi tren fashion.

Produk Apa Saja yang Ditawarkan di GOGARMEN?

  1. Jaket Bomber

flight jacket adalah nama lain dari Jaket Bomber, awalnya dipakai oleh para pilot di tahun 1970an kemudian menjadi tren fashion remaja. Jacket yang memiliki ciri khas berbentuk bulky ini di tahun 1990an kembali menjadi trend saat dipakai oleh para penyanyi dan musisi hip hop.

  • Jaket Parka

jaket yang berasal dari orang-orang Inuit atau eskimo menjadi populer di kalangan militer Amerika Serikat pada tahun 50an sebelum variasi ekor ikan selama Perang Korea. Di tahun 60-an di Britania menjadi fashion utama dan dikembankan lagi oleh merek-merek mewah Potongannya yang nyaman dan hoodie atau tudung berbulu.

  • Jaket Varsity

Jaket yang awalnya mempunyai nama Letterman, jaket varsity Awalnya hanya digunakan oleh para mahasiswa Universitas Harvard. Jaket ini mempunyai ciri khasnya sendiri yaitu huruf yang dibordir di dada kiri jaket yang menjadi inisial pemiliknya. Namun Seiring dengan berjalannya waktu jaket ini kemudian menyebar penggunaannya ke berbagai kampus-kampus hingga sekolah menengah atas dan kini dipakai oleh siapa saja. bahkan jaket ini juga telah menjadi trend di kalangan anak muda Indonesia

  • Jaket Windbreaker

Jaket yang di desain untuk cuaca yang sedang tidak bersahabat atau kondisi cuaca yang ekstrim seperti angin besar hingga suhu yang dingin. sehingga cocok bagi yang sering menghabiskan waktu di daerah yang berhawa dingin atau bagi para pengendara motor sehingga mampu menjaga suhu tubuh tetap normal dan merasa hangat.

Jaket ini memiliki ciri khas tersendiri dimana karet di pergelangan tangannya, memiliki hoodie dan kerah

  • Jaket Parasut

jaket yang tahan terhadap angin dan air. Jaket parasut juga menjadi alternatif di kala musim hujan datang karena bahannya memiliki sifat tahan terhadap air jaket ini sering sekali digunakan oleh para pengendara motor untuk menahan angin saat mereka mengendarai motor.

  • Jaket Jeans

Yang tidah kalah kerennya disbanding jaket yang lain item  fashion yang timeless dan tidak pernah tergeser oleh tren tidak lain dan tidak bukan adalah yaaa Jaket jeans. Di era 80-an hingga era modern Dari masa kejayaaan rockstar AXL Rose (Gun N roses) seperti sekarang jaket ini senantiasa hadir di indonesia, ada juga yang menyebutnya sebagai jaket denim karena bahan denim hampir mirip dengan bahan jeans

Nah kira-kira dari ke 6 model jaket di atas mana yang akan menjadi jaket andalan kamu

Alasan Memilih Jasa Konveksi GOGARMEN

  • Konveksi dan Sablon Alamat lokasi toko offline dan lokasi workshop yang tidak berubah.
  • Layanan manajemen yang baik, bertanggung jawab, dan profesional.
  • Pemesanan di ini GOGARMEN tergolong mudah. Bisa lewat online atau offline.
  • Sangat mengutamakan kualitas dan mutu produk.
  • Jasa konveksi GOGARMEN sangat berpengalaman melayani pelanggan pribadi, komunitas, sampai korporat

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba jasa konveksi GOGARMEN untuk kebutuhan pakaian milikmu? Atau bisa juga mempercantik Jaket desain sendiri?

Informasi Pemesanan

Telepon : +628119050119/ +628119050119

Email : marketing@gogarmen.com

Website : https://web.gogarmen.com/

untuk Jaketmu? Pilih Saja GOGARMEN

Leave a Comment