KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Kemeja Kabupaten Garut

GOGARMEN merupakan perusahaan konveksi garment yang berpusat di Bekasi. Seiring dengan banyaknya permintaan konsumen maka kami melebarkan sayap untuk melayani pesanan di Kabupaten Garut dengan produk layanan kami berupa pembuatan kaos sablon, kemeja, dan seragam lainnya. Produk yang kami buat selalu mengedepankan kualitas dengan didukung SDM yang profesional dan ahli dibidangnya. Selain unggul dalam kualitas kami juga berani menggaransi after sales dari setiap produk yang kami produksi. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih kami sebagai partner produksi kebutuhan seragamu.

GOGARMEN memiliki konsep produksi yang terintegrasi, artinya semua proses produksi mulai dari  Potong Bahan, Sablon, Bordir, Jahit, Finishing & Packing  berada dalam 1 (satu) lokasi atau tempat. Sehingga dengan konsep ini akan mempercepat proses produksi dengan kualitas yang terkontrol.

Kami sudah berpengalaman dalam melayani Klien – klien baik dari Perorangan, Komunitas, Organisasi, Instansi, Sekolah maupun Perusahaan. Baik di tingkat Lokal dan Nasional menjadikan kami dipercaya secara offline maupun online

Salah satu pakaian yang wajib ada di lemari para pria yakni salah satunya adalah kameja namun tidak sedikit juga kaum hawa yang juga megkoleksi pakaian satu ini

Kemeja merupakan salah satu produk fashion yang sangat digemari. Anda dapat membuat kemeja dengan kualitas dan harga terbaik di GOGARMEN yang memiliki jaminan kualitas produk terbaik dengan harga yang dapat menyesuaikan budget kamu.

kemeja memiliki 2 jenis bisa mewakili penapilan yang nyaman sekaligus rapi.

  1. Kemeja formal/dress shirt

Kemeja jenis formal ini bisa kamu mix and match dengan dasi dan jas, baiknya dalam lemari kamu ada tiga buah kemeja formal warna polos dan motif garis vertikal dengan warna biru klasik, hitam dan putih.

  • Kemeja casual/Casual shirt

Karakteristik dari kemeja yang satu ini adalah lengan pendek. Kamu tidak bisa memakai dasi pada jenis kameja ini dikarnakan lengan tangan yang penek dan banyak coraknya. kemeja ini memiliki banyak pilihan. Mulai dari bahan dan corak, Jenis kemeja ini memiliki karakteristik tersendiri. seringkali pemakaiannya tidak dikancingkan sampai atas

Nah kira-kira dari kedua jenis kameja di atas yang paling anda minati apa? Coba komen di bawah yaa

Gogarmen memberikan fasilitas online yang dapat diakses kapanpun di manapun, sehingga konsumen dapat mengakses kapan saja tidak perlu repot keluar ruangan, buang waktu, dan antri berjam-jam lagi hanya untuk pergi ke tempat pembuatan pakaian.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba jasa konveksi GOGARMEN untuk kebutuhan pakaian milikmu? Atau bisa juga mempercantik kameja desain sendiri?

Informasi Pemesanan

Telepon : +628119050119/ +628119050119

Email : marketing@gogarmen.com

Website : https://web.gogarmen.com/

untuk Kaosmu? Pilih Saja GOGARMEN

Leave a Comment