KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Pembuatan Jaket Bomber Kota Blitar

Jasa Pembuatan Jaket Bomber Kota Blitar

Mulanya jaket bomber dibuat untuk dikenakan pilot angkatan udara pada perang dunia pertama untuk menjaga temperatur tubuh tetap hangat, tapi saat ini jaket bomber telah menjadi trend fashion item.

Nahh, buat Anda yang ingin membikin jaket bomber dengan semua ragam bahan dan model  bisa request di gogarmen yahh. Berikut ini metode pengorderannya;

Metode pertama, Anda dapat seketika logo Chat Wa di samping, maka Anda dapat lantas menceritakan dan menegosiasi apa harapan Anda.

Metode kedua, Anda dapat mengklik Button di bawah ini, nanti Anda akan masuk ke form Order, Anda dapat memilih Cs-Admin yang menghandle kawasan Anda.

Alasan Anda Harus Pesan di Gogarmen

gogarmen adalah system produksi pemesanan segala jenis pakaian custom untuk kebutuhan organisasi maupun personal yang mudah diakses dari mana saja, kapan saja yang terintegrasi dengan system pemantauan proses produksi berbasis MOBILE APP sehingga lebih transparan memberikan kepercayaan terhadap konsumen. Dengan gogarmen “keinginan jadi nyata”.

1. Terpercaya

Telah lebih dari 110000 customer yang bersuka cita dengan produk yang dikeluarkan gogarmen, mulai dari Instansi Pemerintah, Komersil, Sekolahan, Komunitas, Organisasi hingga Perusahaan sudah menjadi Customer kami. Lalu Anda Kapan?

2. Produk Bergaransi

Tiap-tiap produk yang anda pesan di gogarmen senantiasa mempunyai garansi, Bila model tak sesuai Anda dapat meminta revisi, atau kalau Ada produk yang cacat Anda dapat meminta perbaikan.

3. Pengerjaan Cepat & Tepat

Saat ini gogarmen telah mempunyai lebih dari 70 mitra produksi yang siap sedia mendapatkan pesanan Anda. Setiap mitra sudah dilengkapi dengan pengalaman serta mesin – mesin yang telah modern.

4. Harga Terjangkau

Kami selalu memberikan pilihan negosiasi terhadap setiap customer. Karena kami tahu bahwa setiap customer mempunyai budget dan model yang berbeda-beda. Alasan ini juga yang menjadikankami tak membuat sebuah price list.

5. Bebas Custom

Selain bebas memilih model, bahan serta opsi printing. Kami juga memberikan sesi custom waktu dan budget, tapi untuk memutuskan waktu pengerjaan dan budget Anda mesti bernegosiasi dengan Cs-admin yang mengkelola orderan Anda.

6. Menerima Pesanan Ke Segala Penjuru Indonesia

Gogarmen juga sudah siap menerima pesanan Anda, dimanapun anda berada. Kami selalu siap sedia mendapatkan pesanan Anda, Anda bisa mengklik  no wa disamping atau klik button di bawah ini, lalu Cs-Admin kami akan membalas secepat mungkin.

Di gogarmen juga mendapatkan pesanan semua ragam baju dan juga merchendise seperti Topi, tote bag, Mug, Botol Minum DLL. jadi jangan ragu untuk hubungi Cs kami yahh 🙂

Jangan lupa kunjungi Media kami:

Instagram: gogarmen
Facebook: gogarmen

Leave a Comment