KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Pembuatan Jaket Parka Kota Subulussalam

Jasa Pembuatan Jaket Parka Kota Subulussalam

Secara umum parka terbagi menjadi 2 yang disesuaikan dengan cuaca dan penggunaannya. Parka dengan bahan tipis terbuat dari nilon dan katun ditujukan untuk cuaca hujan. Parka tipis ini masih memerlukan lapisan Sweater dan pakaian dalam. Sedangkan untuk parka yang tebal terbuat dari bahan Dacron tebal, umumnya disebut dengan nama super Parka.

Hingga saat ini, Perkembangan Jaket parka sangatlah besar dari pengaruh trend fashion yang memunculkan jenis-variasi baru dari parka, seperti: Parka Snorkel, Parka Fishtail, Parka Cagoule, Clasic Look, Feminim Look, Sporty Look, Y2K Way, dan masih banyak model lainnya. Anda bisa memperhatikan modelnya disini “ Klik Disini”.

Nahh, buat Anda yang mau membuat Jaket Parka bisa di gogarmen yahh, kami mendapatkan pembuatanJaket cocok dengan model yang Anda inginkan. Anda hanya perlu diskusi dengan Cs-Admin kami.

Cara Pengorderan di gogarmen sangat gampang kok, berikut ini caranya;

Metode pertama, Anda dapat langsung logo Chat Wa di samping, maka Anda bisa segera menceritakan dan mendiplomasikan apa kemauan Anda..

Sistem kedua, Anda dapat mengklik Button di bawah ini, nanti Anda akan masuk ke form Order, Anda bisa memilih Cs-Admin yang menghandle wilayah Anda.

Mengapa Harus di Gogarmen?

gogarmen adalah system produksi pemesanan segala jenis pakaian custom untuk kebutuhan organisasi maupun personal yang mudah diakses dari mana saja, kapan saja yang terintegrasi dengan system pemantauan proses produksi berbasis MOBILE APP sehingga lebih transparan memberikan kepercayaan terhadap konsumen. Dengan gogarmen “keinginan jadi nyata”.

1. Terpercaya

Telah lebih dari 100.000 customer senang dengan produk yang kami buat, Mulai dari Instansi Pemerintah, Komersil, Sekolahan, Organisasi, Komunitas hingga perusahaan sudah menjadi customer kami, dan sekarang giliran Anda!

2. Pas|Tepat Waktu

Anda tak perlu ragu produk akan datang terlambat karena kami senantiasa menschedule segala aktivitas yang diawali dari penerimaan desain, proses menjahit, progres packing sampai ke pengiriman sudah kami jadwal semenjak kesepakatan terjadi.

3. Pengerjaan Cepat dan Tepat

Hingga saat ini telah lebih dari 70 mitra produksi yang siap untuk menerima pesanan Anda. Masing-masing dari mitra kami merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman serta dibantu dengan mesin-mesin yang sudah modern.

Kami juga sering memberikan Edukasi terhadap para mitra kami untuk konsisten menjaga kestabilan kinerja kerja dengan tujuan bisa memberikan hasil terbaik kepada customer-customer Kami.

4. Harga Terjangkau

Saat ini kami tidak memiliki Price List sebab kami masih menjunjung tinggi Negosiasi. Kita sama-sama tahu keperluan dan budget seseorang sangatlah berbeda-beda, untuk menyelesaikan hal tersebut kami senantiasa melewati fase negosiasi demi keuntungan kedua belah pihak.

Dengan demikian, Anda dapat memutuskan harga dan produk dengan lebih mudah tanpa kepikir harga yang akan melambung tinggi ( tentu saja sepatutnya adanya kesepakatan).

5. Produk Berkualitas.

Kami menjamin produk yang kami berikan berkualitas, jikapun ada yang cacat kami selalu siap untuk memberikan garansi kepada setiap produk yang Anda pesan.

Sebelum kami mengirim produk kepada para customer, kami senantiasa mengecek apakah produk ini layak atau tidak untuk dikirimkan. Sekiranya menurut Anda kurang sesuai, maka kami akan langsung merevisi kembali produk {ersebut.

6. Menerima Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Gogarmen juga telah siap mendapatkan orderan Anda, dimana saja anda berada. Kami senantiasa siap sedia menerima orderan Anda, Anda dapat wa no disamping dan Cs-Admin kami akan membalas secepat mungkin.

Di gogarmen juga mendapatkan orderan seluruh macam baju dan juga merchendise seperti Topi, tote bag, Mug, Botol Minum DLL. jadi jangan ragu untuk hubungi Cs kami yahh 🙂

Jangan lupa kunjungi Media kami:

Instagram: gogarmen
Facebook: gogarmen

Leave a Comment