KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Konveksi Jaket di Kupang

Jasa Konveksi jaket di Kupang- Jaket sekarang menjadi sangat trendy dan sangat populer di semua kalangan. Dengan bentuknya yang unik dan  menarik dengan banyaknya ragam gaya, jaket menjadi pilihan dikala beberapa situasi.

Tetapi anda menginkan gaya jaket yang sedikit berbeda dengan beberapa tambahan opsi di jaket anda dan anda tidak tau di mana tempat pembuatannya? Tenang sekarang telah hadir Gogarmen.com sebuah platform digital yang menyediakan akses pemesanan yang mudah untuk anda dimanapun dan kapanpun anda menginginkannya. Sekarang Gogarmen telah hadir di Kupang dan menyediakan Jasa konveksi jaket di Kupang yang akan mempermudah anda untuk melengkapi keinginan anda.

Pengertian Jaket

Foto oleh Karolina Grabowska dari Pexels

Menurut Wikipedia Jaket adalah baju luar yang panjangnya hingga ke pinggang atau pinggul, yang dipakai untuk menahan hujan atau cuaca dingin. Dalam bahasa inggris, istilah jacket juga berarti jas dan tidak hanya  mencakup jaket menurut pengertian bahasa indonesia.

Umumnya jaket digunakan hanya untuk menahan hujan dan cuaca dingin saja, tapi sekarang jaket telah memiliki banyak variasi dan desain baru dengan kegunaannya masing-masing, zaman terus berkembang sampai sekarang jaket sudah menjadi pakaian formal maupun style yang kekinian. Terkadang jaket menjadi pakaian sehari-hari bagi beberapa orang karena berkesan trendi dan unik.

Produk Jaket Gogarmen

  1. Jaket Motor

Sebagai pecinta motor atau touring dengan motor anda pasti anda sangat membutuhkan Jaket motor dong. Jaket motor dapat memberikan anda kesan yang maskulin dan gagah jika di atas kendaraan anda.

2. jaket Hoodie

Kata Hoodie berasal dari dari Bahasa Inggris yaitu  “Hood” atau tudung atau penutup kepala. Jaket Hoodie memiliki desain yang menarik dengan tudung kepala, lengan panjang serta kantong di bagian depannya. Jaket Hoodie juga memiliki daya tarik tersendiri yaitu memberikan kesan casual dan multi fungsi yang dapat yang membuatnya lebih praktis saat digunakan dimanapun.

Saat ini jaket hoodie menjadi trend yang lagi naik-naiknya di semua kalangan, karena style casualnya dan praktis menjadi daya tarik tersendiri.

3. Jaket Zipper

Jaket zipper ini sangat mirip dengan hoodie yang membedakannya hanyalah resleting nya dan kantong depan yang terpisah.

Jaket zipper memiliki resleting di bagian depan yang menghubungkan 2 bagian sedangkan hoodie tidak memiliki resleting dan sudah tersambung tanpa ada opsi tambahannya. Jika di bandingkan maka jaket zipper lebih mudah di pakai dikarenakan bantuan dari resleting tersebut.

Jaket zipper dan hoodie memiliki kesamaan yaitu memiliki tudung atau penutup kepala. Zaket zipper juga memiliki kesan yang casual dan lebih praktis.

4. Jaket Anti air

Seperti namanya jaket ini memiliki kekuatan tersendiri yaitu bisa menahan hujan, jadi sangat amat berguna di saat hujan.

5. Sweater

Kita bisa bilang Sweater dan hoodie adalah abang adik, dikarenakan sweater dan hoodie dibedakan dengan tudungnya saja. Sweater dengan hoodie sama-sama menggunakan bahan fleece. Kesan yang diberikan sweater ini lebih simple dan casual serta memberikan efek tersendiri bagi penggunanya.

Bahan Yang digunakan

Selain desain kita juga mementingkan bahan yang sesuai dengan jaket yang akan digunakan, Bahan-bahan yang digunakan:

  1. Taslan

Bahan taslan ini terbuat dari jalinan serat polyester. Meskipun terbuat dari serat polyester, bahan taslan dapat membuat keringat cepat menguap.

Bahan taslan dibuat dengan nanoteknologi yang membuatnya awet dan kuat di segala cuaca. Bahan Taslan memiliki sifat yang elsatis.

Bahan taslan juga anti air, jamur dan noda jadi siap di segala kondisi, dan yang lebih menariknya bahan ini sangat mudah dibersihkan dengan hanya mengelap maka debu yang menempel akan hilang.

Bahan taslan juga dapat melawan udara dingin dikarenakan bahan yang cukup tebal dan lentur yang dapat menjaga suhu anda tetap hangat.

  1. Cotton Fleece

Bahan cotton fleece ini memiliki karakteristik:

  • Bahannya bagus dan hangat.
  • Bagian dalam dan luar bahan memiliki permukaan bahan yang sama-sama halus.
  • Serat kain Cotton Fleece lebih besar dan kasar dibanding kaos.
  • Permukaan kain Cotton Fleece sangat lembut dan halus pada kulit.

Cotton fleece ini sangat cocok dengan Hoodie, Sweater dan Zipper lo, 

jadi jangan asal memilih bahan yah.

  1. Fleece PE

Fleece PE memiliki karakteristik sebagai berikut:

  • Bagian terluar Fleece PE memiliki tampilan yang sama dengan kain kaos PE.
  • Jaket yang dibuat dengan bahan Fleece PE umumnya dirancang agar terlihat elegan dan Sport.
  • Kain Fleece PE ini memiliki tekstur yang lebih kaku jika dibandingkan dengan Cotton Fleece.
  • Kain Fleece PE ini lebih mengkilap jika dibandingkan dengan Cotton Fleece dikarenakan serat polyesternya lebih banyak.

Adapun opsi tambahan yang diberikan sebagai berikut:

  1. Sablon
  2. Sublime
  3. DTF
  4. Bordir

Jadi bagaimana teman- teman jangan asal  memilih desain dan bahan yahh, bahan dan desain sangat berpengaruh dalam kenyamanan anda loh. jika anda salah saja maka yang timbul hanya kegelisahan.

Mengapa anda harus memilih Gogarmen

  1. Dapat menerima Custom

Anda dapat merequest desain anda sendiri dan ini sangat menguntungkan buat anda lo, apalagi dengan adanya opsi tambahan diatas, lebih menguntungkan bukan. Anda dapat terlihat kece dengan gaya desain dan gaya yang anda desain sendiri.

  1. Harga yang terjangkau

Kami sebisa mungkin memberikan harga yang ideal  untuk anda. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yang membuat kedua belah pihak merasa puas dengan keputusan yang diberikan.

  1. Kualitas terbaik

Kami sangat mengutamakan kualitas dan kenyamanan pelanggan. Kami juga dibantu oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya serta di suport dengan peralatan yang sudah modern.

  1. Tepat waktu

Kita semua tahu bahwa ketepatan waktu menjadi tolak ukur seseorang dalam menilai suatu jasa. Selain kualitas kami juga tepat waktu.

Kini Gogarmen telah hadir di 5 provinsi di Indonesia dan salah satu cabangnya berada di kupang, dan kami bertujuan untuk untuk memunculkan Gogamen ke seluruh Provinsi di Indonesia. 

Jadi bagaimana, apakah anda masih butuh kepastian yang lebih? kalau begitu silahkan Bertanya ke admin yahh , Terimakasih.

Leave a Comment