KARIER JOIN MITRA LOGIN/REGISTER

Jasa Pembuatan Jas Almamater di Madiun

Jasa Pembuatan Jas Almamater di Madiun

Jas Almamater menjadi simbol, identitas dan komponen harus yang ditujukan untuk mahasiswa/mahasiswi disebuah perguruan tinggi. Bahkan saat ini telah banyak instansi-instansi sekolahan yang sudah memakai Almamater sebagai simbol dan identitas sekolahan mereka.

Umumnya penggunaan jas almamater dikhususkan untuk aktivitas yang terkait dengan akademik, seperti, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian masyarakat, dan juga acara legal perguruan tinggi atau sekolahan.

Tiap Instansi Sekolahan dan Perguruan tinggi mempunyai jaket almamater dengan warna dengan logo yang berbeda-beda, contohnya Warna biru tua yang digunakan oleh Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, Universitas, Padjadjaran, Jas Almamater Warna Kuning dipakai oleh Universitas Indonesia dan lain-lain.

Nahh… Buat Anda yang ingin membikin Almamater untuk Instansi Anda, bisa di gogarmen yahh. Cara pemesanannya sungguh-sungguh gampang kok.

Cara pertama, Anda bisa Chat langsung logo Wa di samping, maka Anda dapat langsung menyebutkan dan menegosiasikan apa keinginan Anda.

Metode kedua, Anda bisa mengklik Button di bawah ini, nanti Anda akan masuk ke form Order, Anda dapat memilih Cs-Admin yang menghandle wilayahmu.

Mengapa Harus di Gogarmen?

gogarmen adalah system produksi pemesanan segala jenis pakaian custom untuk kebutuhan organisasi maupun personal yang mudah diakses dari mana saja, kapan saja yang terintegrasi dengan system pemantauan proses produksi berbasis MOBILE APP sehingga lebih transparan memberikan kepercayaan terhadap konsumen. Dengan gogarmen “keinginan jadi nyata”.

1. Terpercaya

Telah lebih 110000 Customer yang tersebar di penjuru Indonesia senang dengan produk yang kami keluarkan, mulai dari instansi pemerintah, Sekolahan, Komersil, Komunitas, Organisasi, hingga perusahaan sudah menjadi Customer Kami. Lalu anda Kapan?

2. Pengerjaan Cepat dan Tepat

Saat ini gogarmen telah memiliki sekitar 70-an mitra produksi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah seiring pertambahan tahun. Tiap mitra produksi kami telah memiliki pengalaman serta mesin yang sudah modern. Sekali-kali kami juga memberikan edukasi terkait masalah pekerjaan.

Dengan demikian, Kami betul-betul yakin dengan akurasi waktu produksi kami. Untuk pertanyaan berkaitan persoalan percepatan produksi Anda bisa langsung bertanya dengan Cs-admin dengan mengklik Logo WA di samping.

3. Harga Terjangkau

Kami senantiasa membuka sesi Negosiasi dengan client kami, karena Kita sama-sama tahu untuk mendapatkan hasil yang baik perlu komunikasi yang baik juga. Hal ini juga yang menjadikan alasan kami tak membuat Price List di tiap-tiap produk kami.

4. Produk bermutu

Seperti yang telah Mimin sampaikan di point pertama, bahwa kami memiliki lebih dari 70 mitra produksi dengan mesin yang sudah modern ditambah lagi kami rutin memberikan edukasi mengenai sistem penanganan sebuah produk. Selain itu, kami selalu memastikan produk dalam keadaan bagus sebelum mengirim ke Client.

Dengan demikian, Anda tidak perlu takut dengan produk cacat atau kurang bagus. Jikapun ada produk yang cacat kami siap memberikan garansi untuk setiap produk yang Anda pesan.

5. Bebas Custom Produk

Anda juga boleh request untuk desain, bahan serta printing yang akan diterapkan. Jikapun anda kurang paham mengenai hal tersebut kami siap memberikan Edukasi kepada Anda.

6. Menerima Pesanan Ke Seluruh Indonesia

Saat ini gogarmen telah ada di 5 provinsi di Indonesia dengan pusat berada di Bekasi dan akan terus berkembangan ke depannya. Meski kami masih di 5 Provinsi, nyatanya kami sudah siap menerima orderan di segala penjuru Indonesia.

Di gogarmen Tiap-tiap Cs-Admin mengelola beberapa Provinsi. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik Button di bawah.

Sejarah Almamater

Untuk menambah wawasan kita bersama, yuk kita bahas mengenai kata ALMAMATER.

Almamater adalah perguruan tinggi atau lembaga pendidikan tempat mahasiswa belajar dan memecahkan pendidikan tingkat tinggi. Perguruan tinggi memiliki wawasan almamater sebagai institusi ilmiah dengan mengerjakan Tridharma Perguruan Tinggi.
Kata ini diambil dari bahasa Latin alma mater yang mempunyai arti ibu susuan.

Sejarahnya, kata almamater digunakan oleh orang tua di Yunani dikala mengisi waktu luang bersama anak-anak untuk mengunjungi tempat yang mempunyai poin pendidikan. Istilah ini juga dipakai pada masa Romawi Kuno untuk menyebut dewi ibu.

Leave a Comment